2 Hero Mage Mobile Legends (ML) yang Terkuat di Sidelane Menurut Ahmad

  • Bagikan
2 Hero Mage Mobile Legends (ML) yang Terkuat di Sidelane Menurut Ahmad

Inilah 2 hero Mage Mobile Legends (ML) yang terkuat di Sidelane menurut Ahmad dari tim Alter Ego yang sedang dalam performa bagus itu!

Dengan seiring berkembangnya META Mobile Legends, banyak juga terjadi perubahan yang cukup menarik. Salah satunya ialah kehadiran mage di sidelane.

Yang saat ini dianggap mampu dan kuat sehingga bisa mengcounter hero fighter yang biasa mengisi lane ini. Ataupun Marksman yang biasanya ada pada posisi lane ini.

Akan tetapi tidak semua Hero Mage cocok pada sidelane, karena biasanya Mage memiliki darah sedikit yang gampang untuk di gank.

Rata-rata Mage biasanya di META sekarang ini lebih sering menjadi support saja. Ya kita bisa lihat saja Valir dan Pharsa.

Akan tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa ada dua Mage yang terkuat di Sidelane menurut Ahmad, dan dibagikan pada ProClass ID di Vidio.com.

Ahmad mengatakan bahwa “Hero Alice termasuk juga top tier hero, Lunox ini bisa dibilang top tier juga, top tiernya ditingkatan Mage gitu, guys yang tempatnya di sidelaner.“

Alasan Ahmad memilih dua hero tersebut ialah selain karena pernah menggunakannya di sidelane dan memang sudah terbukti efektif untuk menghancurkan formasi lawan.

Alice

Alice

Alasan pertama memilih Alice karena dia kuat untuk menahan lane dan bisa masuk ke back lane musuh dengan cukup mudah. Alice juga akan semakin kuat pada saat memasuki late game karena sudah mengumpulkan stack yang cukup banyak.

Dengan stack di atas 50, Alice sudah sangat-sangat kuat karena tambahan magic power dan movement speed yang dia miliki.

Lunox

Lunox

Sedangkan untuk hero Lunox, Ahmad mengatakan bahwa hero tersebut kuat di early, mid dan late game. Bisa kita simpulkan bahwa Lunox di early juga sudah kuat. Makin ke late game semakin kuat lagi tentunya.

Itu dia 2 Hero Mage Mobile Legends yang terkuat di sidelane menurut Ahmad pemain sidelaner Alter Ego yang saat ini sedang dalam top performanya.

Ahmad juga sukses membawa Alter Ego menjuarai MPLI Season 2 lalu.

  • Bagikan