Kolaborasi Mobile Legends X TikTok Seperti Apa Jadinya?

Mobile Legends X TikTok

Kolaborasi Mobile Legends x Tiktok sudah hadir bagi seluruh player. Seperti yang sudah diketahui oleh public, Moonton ternyata sudah dibeli oleh TikTok, maka tidak heran pula jika banyak player yang mempertanyakan kolaborasi tersebut.

Di dalam game Mobile legends sendiri, ada isu – isu yang berkaitan dengan kolaborasi ini. Pertama adalah kolaborasi Mobile legends dengan Star Wars, ini memang sudah resmi dilakukan.

Sementara itu untuk yang kedua ini, mobile legends berkolaborasi dengan jujutsu kaisen. Untuk yang satu ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Moonton.

Pada saat ini, informasi mengenai mobile legends akan berkolaborasi dengan TikTok menjadi isu ketiga yang bakalan hadir khusus untuk player.

Kolaborasi Mobile Legends X TikTok

Ketika Anda sedang lihat loading screen di TikTok saat membuka Mobile legends sebenarnya ini bukan termasuk dari hasil kolaborasi antara Mobile Legends dengan Tiktok.

Namun, hal tersebut adalah loding screen tiktok yang dibuat oleh pihak ketiga secara kebetulan menyukai game mobile legends dan aplikasi tiktok.

Hal ini tentunya tidak menutup kemungkinan jika di lain hari nantinya Mobile Legends bakalan berkolaborasi dengan aplikasi Tiktok.

Dalam hal ini pun, kebetulan ML sudah dibeli oleh Tiktok secara resmi, jelas saja kemungkinan tersebut bakalan bisa diwujudkan.

Cara Download dan Install Loading Screen Kolaborasi Mobile Legends X Tiktok

Terkait dengan informasi seputar kolaborasi dari Mobile legends dengan Tiktok ini sedang ramai menjadi bahan perbincangan. Maka tidak heran bila Anda ingin mencari cara bagaimana mengganti intro dari mobile legends dengan video tiktok.

Untuk bisa mendapatkan intro tersebut, Anda harus mendownload terlebih dahulu filenya. Setelah itu, buka file yang sudah selesai Anda download.

Lalu, Anda bisa langsung ekstrak file tersebut. Ubah saja nama file dari hasil ekstraksi ini menjadi nama Splash.mp4.

Kemudian, Anda bisa langsung mengcopy video dari splash.mp4. lalu, lanjutnya dengan cara membuka memori penyimpanan internal, buka di data Android / data / com.mobile.legends / file / dragon2017 / assets / audio / android / paste file splash.mp4 pada bagian tersebut.

Setelah itu, langsung timpa saja file sesudah mendapatkan notifikasi. Terakhir Anda bisa membuka langsung game Mobile Legends dari ponsel Anda.

Itulah beberapa informasi dari kolaborasi mobile legends X tiktok. Segera download dan coba intro terbaru untuk keseruan bermain Mobile Legends.