Cara Ganti Intro Mobile Legends dengan Video Anime

Cara Ganti Intro Mobile Legends

Cara Ganti Intro Mobile Legends memang menarik untuk dicoba oleh player ML. Sekarang ini, game Mobile Legends memang menjadi salah satu dari game MOBA cukup populer di kalangan anak muda.

Muncul pula berbagai trik untuk mengedit serta memodifikasi tampilan dari game Mobile Legends.

Dengan cara mengganti intro mobile legends tentu akan terlihat pada pertama kali Anda membuka game ML ini dengan tampilan yang berbeda.

Oleh karena itu, Anda bisa mencoba beberapa langkah yang bisa langsung dicoba di bawah ini.

Cara Ganti Intro Mobile Legends

Untuk cara ganti intro mobile legends ini bisa dilakukan dengan dua cara. Anda bisa langsung menggunakan script atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi ganti intro Mobile legends.

Anda bisa dengan bebas memilih kedua cara tersebut. Intinya cara – cara ini semuanya mudah dilakukan.

Kali ini kami hanya akan membahas satu cara saja yang lebih spesifik. Cara yang akan dijelaskan ini begitu mudah sehingga bisa Anda coba sendiri lho.

Cara Ganti Intro Mobile Legends Dengan Video Anime

Untuk mencoba mengganti intro mobile legends dengan video anime ini, Anda terlebih dahulu harus mendownload script anime.

Langkah pertama Anda bisa membuka atau download intro video anime yang Anda inginkan. Lalu, segera ekstrak dengan format ZArchiver.

Kemudian, Anda bisa mencari nama file dari ekstrak tersebut dengan nama Splash.mp4 dan bisa Anda salin segera mungkin.

Anda pun bisa paste file ini di dalam folder penyimpanan internal – buka file android – data – com.mobile.legends – files – dragon2017 – audio – android – langsung paste di sini saja.

Terakhir Anda bisa langsung membuka game mobile legends dari dalam ponsel Anda.

Cara Ganti Intro Mobile Legends Dengan Aplikasi Intro ML

Cara ganti intro mobile legends bisa dengan menggunakan aplikasi apk intro ML. segera download apk tersebut langsung dari browser di ponsel Anda.

Setelah selesai mendownload aplikasi tersebut, pasang atau instal ke dalam ponsel seperti biasanya.

Selanjutnya, barulah Anda membuka aplikasi tersebut lalu pilih saja intro dengan cara menekan gambar yang sudah tersedia di dalamnya.

Tunggu beberapa saat sampai injeksinya mencapai 100 persen. Setelah selesai barulah buka game mobile legends seperti biasanya dan intro akan langsung berubah.

Itulah beberapa cara ganti intro mobile legends mudah dilakukan sehingga memberikan pengalaman bermain begitu seru dan asyik.