Jump Up Together Mobile Legends Dapatkan Skin Gratis

Jump Up Together Mobile Legends

Jump Up Together Mobile Legends adalah sebuah event terbaru yang hadir di dalam game Mobile Legends. Event ini sudah dibuka sejak tanggal 12 Mei 2021 hingga 21 Mei 2021 mendatang.

Dalam event Mobile Legends satu ini, Anda bisa langsung mendapatkan hadiah menarik yang sudah tersedia, seperti halnya ada hadiah skin epic permanen dan juga skateboard dari karakter Chou.

Ingin memeroleh skin gratis dari event jump up di Mobile legends, Anda harus bisa menyelesaikan keseluruhan misi dari event tersebut.

Begini Cara Menyelesaikan Misi di Event Jump Up Together Mobile Legends

Di dalam event jump up together mobile legends, Anda bisa memeroleh 515 poin dengan cara melompati peti – peti yang sedang berjalan. Event ini merupakan event sederhana yang dibuat hampir seperti mini games.

Pertama Anda bisa membuka game Mobile Legends, lalu tekan saja tombol Start ketika muncul banner event Jump up mobile legends.

Saat sudah masuk ke dalam situs web event tersebut, Anda bisa langsung menekan tombol Mulai untuk bisa bermain di dalamnya.

Saat muncul peti dan bergerak menuju ke arah Anda, bisa menekan untuk melompati peti tersebut.

Bila Anda tertabrak peti ini, maka Anda pun bisa dengan menekan tombol Revive untuk bisa melanjutkan permainan lagi. Jika tidak ada tombol Revive, maka tekan saja tombol Pergi ke Quest untuk menonton beberapa video supaya bisa mendapatkan Revive tersebut.

Apabila kesempatan Revive sudah habis, maka artinya adalah game over dan harus memulai kembali permainan dari awal.

Setelah selesai bermain di sini, Anda akan memeroleh poin 515, Anda pun dapat menggandakan poin tersebut dengan menekan tombol 2X coin yang sudah tersedia,

Cara Dapatkan Skin Permainan Pada Event Jump Up Together Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin permanen di event satu ini, Anda bisa dengan menekan tombol Redeem untuk langsung menukarkan 515 poin yang sudah Anda peroleh sebelumnya.

Untuk bisa mendapatkan skin permanen Brody ini, Anda harus mengundang player ML yang sudah lama tidak login ke dalam game selama 30 hari lamanya.

Untuk bisa memeroleh skin starlight trial card 3 hero, caranya juga sama mengundang sebanyak 5 orang player yang sudah tidak aktif bermain selama 30 hari.

Anda dapat juga menekan peti dengan harga sekitar 100 poin untuk bisa membeli peti tersebut dengan 515 poin. Jika Anda beruntung maka bisa memeroleh skin elite permanen karakter claude.

Sementara itu, untuk mendapatkan skateboard chou, tinggal klik saja kotak kado dengan harga 250 poin, jika beruntung maka Anda akan mendapatkan skateboard qualification chest dari event jump up together mobile legends.