Cara Mendapatkan Hero Phoveus Mobile Legends

Hero Phoveus Mobile Legends

Cara Mendapatkan Hero Phoveus Mobile Legends tentu bisa dilakukan oleh semua player. Phoveus ini termasuk dalam hero fighter terbaru yang resmi dirilis pada bulan Mei 2021.

Hero fighter satu ini mempunyai tampilan seperti seorang kesatria dengan perawakan tubuh kekar dan dilengkapi dengan senjata bola besi penuh gerigi.

Kehadiran dari hero fighter baru ini tentu selalu dinantikan oleh para player Mobile Legends.

Seperti yang sudah Anda ketahui, biasanya cara mendapatkan hero di Mobile Legends ini dengan memakai battle point saja, namun khusus untuk Phoveus ini bisa Anda dapatkan secara gratis tanpa menggunakan BP maupun diamond.

Kali ini kami akan memberikan informasi cara mendapatkan hero fighter terbaru di Mobile legends. Simak penjelasan lengkap kami di bawah ini.

Begini Cara Mendapatkan Hero Phoveus Gratis di Mobile Legends

Sebelumnya, hero gratis yang bisa di dapatkan oleh para pemain adalah Luo Yi, Silvanna dan juga Benedetta. Selanjutnya, hero gratis bakalan diberikan pada bulan Mei 2021 yakni Phoveus.

Cara mendapatkan hero Phoveus mobile legends ini berbeda sekali dengan hero sebelumnya. Hero baru ini hanya diberikan secara gratis melalui event yang sudah hadir pada bulan Mei 2021.

Moonton selaku pengembang dari game Mobile legends sudah menghadirkan event eParty yang mana dalam event tersebut tersedia berbagai hero dan skin gratis khusus untuk pemainnya.

Cara pertama untuk mendapatkan hero Phoveus secara gratis ini bisa dilakukan dengan cara registrasi pada halaman Pre Order yang sudah hadir. Pastikan pula Anda tidak melewatkannya karena nanti bisa memeroleh sebuah token secara gratis.

Khusus untuk event eparty yang akan datang, Anda akan menemukan event login selama event ini hadir. Pastikan pula Anda melakukan login di tanggal 1 Mei 2021 untuk langsung klaim sebuah token untuk mendapatkan hero Phoveus secara gratis.

Perlu diingat Anda hanya akan mendapatkan token hero saja, bukan untuk menerima hero tersebut. Selanjutnya token ini bisa langsung Anda tukarkan dengan hero Phoveus.

Cara Tukar Token Dengan Hero Phoveus

Untuk penukaran token hero ini hanya bisa Anda lakukan pada event Exchange dalam game Mobile Legends.

Halaman Exchange ini akan hadir di tanggal 11 Mei 2021 mendatang. Anda pun bisa langsung menukarkan token hero Phoveus pada halaman tersebut, secara langsung player bisa memeroleh hero Phoveus secara gratis lho.

Pastikan Anda tidak melewatkan event menarik satu ini pada bulan Mei 2021 mendatang dan dapatkan banyak pula berbagai hero dan skin gratis sudah tersedia di dalamnya.

Itulah cara mendapatkan hero phoveus mobile legends dapat Anda coba sekarang juga dan login ke dalam game tersebut.