Bocoran Bundle Kurumi Date A Live X Free Fire (FF)

Kurumi Date A Live X Free Fire

Kabar baik bagi penggemar Kurumi Tomisaki! Konon kabarnya FF akan merilis bundle Kurumi, loh. Penasaran kan? Mari simak beritanya di bawah ini.

Kabar tentang kolaborasi antara Free Fire dengan tokoh anime (2D) bukan kali pertama muncul ke permukaan. Sebelumnya pernah ada kabar yang sama, dimana FF akan berkolaborasi dengan Hololive dan juga One Punch Man.

Namun, hanya kolaborasi dengan One Punch Man yang dikonfirmasi oleh pihak Garena. Sedangkan kerjasama dengan Hololive sampai saat ini belum ada kabar baiknya.

Nah, belum selesai kegirangan pecinta anime yang memainkan game FF tentang munculnya karakter Saitama dan kawan-kawan.

Kali ini terdengar kabar bahwa FF akan menghadirkan bundle Kurumi yang merupakan karakter antagonis idaman di anime Date a Live. Membayangkannya saja pasti membuat para penggemar Kurumi menjadi sangat antusias.

Kapan Bundle Kurumi Tokisaki Rilis di FF?

Pertanyaan berikutnya yang membutuhkan jawaban adalah kapan tanggal rilis bundle tersebut? Sayangnya sampai sekarang mimin belum bisa memberikan gambaran waktu yang jelas.

Sebab, belum ada respon maupun berita yang diberikan oleh pihak Garena. Bisa saja, berita ini merupakan berita hoax yang dulunya pernah terjadi saat ada kabar Hololive x Free Firee.

Untuk itu, jangan lupa mengikuti akun resmi milik Garena dan milik game Free Fire agar kamu tidak ketinggalan berita terbaru yang pastinya bukan kabar burung alias berita bohong.

Untuk kepastian masalah bundle Kurumi, mari sama-sama kita tunggu kabar baik dari pihak Garena. Mimin juga akan mengabarkan kembali jika ada update terkini, salam Booyah!