Download APK Advanced Server Free Fire Juli 2021 Disini

Download APK Advanced Server Free Fire

Apakah kamu ingin bergabung dengan para pemain di Advance Server FF 2021? Jika iya, maka simak terlebih dahulu cara download APK Advance Server Juli 2021 berikut, ya!

Siapa nih yang suka sekali bermain di advanced server? Ya, ituloh server beta yang sedang diuji kelayakannya. Entah itu nantinya kamu menemukan bug atau hal aneh in-game maka kamu bisa melaporkannya ke pihak Garena.

Selain bisa bermain di update yang akan datang, tentunya belum dimainkan di server regular, kamu juga akan mendapatkan hadiah. Hadiah ini jika kamu membantu memperbaiki test beta server tersebut, ya.

Namun, bermain di advanced server ini menyenangkan, loh. Bagaimana tidak, kamu bisa menggunakan semua item terbaru secara gratis.

Ya namanya melihat apakah ada kendala, ya kan? Sayangnya ada limit yang diberikan oleh pihak Garena, tidak semua pemain bisa menggunakannya. Untuk itu mari pelajari cara agar kamu bisa masuk ke server beta tersebut di bawah ini.

Cara Download Apk Advance Server Free Fire Juli 2021

Seperti yang mimin jelaskan di atas, hanya pemain tertentu saja yang bisa ikut. Ada yang langsung diundang. Biasanya yang diundang adalah content creator, namun kamu bisa juga mendaftar dengan cara:

  1. Pertama-tama kamu harus mengunjungi link pendaftaran advance server di https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Kemudian kamu akan diarahkan menuju link login akun.
  3. Kemudian isi nomor HP, nama dan email. 
  4. Tunggu balasan pihak Garena jika diizinkan mengikuti server beta tersebut.
  5. Jika diterima, maka kamu akan melihat kode CBT di halaman atau ketika membuka link advance server.
  6. Jika sudah ada kode tersebut maka download Apk advance server.
  7. Mainkan.

Mudah, bukan? Namun sekali lagi mimin ingat kan pemain yang bisa akses versi beta ini sangat terbatas. Jadi, jika kamu tidak beruntung jangan berkecil hati, ya!

Kamu tetap bisa ikutan di lain kesempatan kok. Sebab, mode beta ini akan selalu ada karena Garena membutuhkan pemain untuk melihat apakah update yang akan mereka berikan sudah layak dimainkan atau belum. Jadi, server beta ini akan selalu ada secara berkala.