Bocoran Weapon Royale Terbaru Kord Shinobi Killspark Free Fire

Kord Shinobi Killspark

Halo penggemar FF, sudah pada tahu belum apa saja yang akan hadir di game ini? Kali ini loh kita akan membahas bocoran tentang Weapon Royale Terbaru yakni Kord Shinobi Killspark FF, yuk disimak!

Bukan rahasia umum lagi jika secara berkala ada banyak item in game di FF yang akan selalu diupdate. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang item yang nantinya akan ada pada bagian weapon royale.

Ini adalah tempat dimana kamu bisa menemukan banyak skin senjata terbaik agar kamu makin OP saat battle dimulai. Nah, kali ini pembahasan kita adalah bocoran update weapon royale FF. Se-OP apa yang akan datang ini?

Kord Killsprak Shinobi Review

Ini nih pembahasan yang pastinya kamu tunggu-tunggu. Dimana kamu harus tahu bagaimana detail statistik dari senjata ini nantinya. Apakah benar-benar bagus untuk digunakan? Sebab kamu hanya bisa mendapatkannya dari spin.

Dan tentu saja ada harga yang harus dibayar melalui spin tersebut. Baik menggunakan diamond atau tiket weapon royale. Tetap saja, belum tentu sekali spin langsung dapat, bukan? Nah, untuk detailnya adalah:

  • Damage +1
  • Range +2 
  • Reload Speed -1

Jika melihat dari statistiknya, skin senjata yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang suka bermain dari jarak jauh. Sebab, ada penambahan plus dua untuk range alias jarak tembakan.

Sayangnya reload atau pengisian ulang peluru menjadi berkurang. Sehingga sangat tidak cocok bagi kamu yang bermain tipe bar-bar atau face to face.

Jika bermain dengan squat, yang menggunakan skin senjata ini sebaiknya berperan sebagai support. Jadi, nantinya kamu bisa membantu role teman yang akan maju duluan di depan.

Jadi, bagaimana kesimpulannya? Apakah senjata ini worth the hype atau tidak? Seperti yang mimin sampaikan di atas, skin yang identik dengan warna ungu ini cocok bagi pemain support.

Sebab poin tambahan yang terbanyak jatuh pada range dan ketika status reload speed menurun juga tidak masalah karena kamu bermain jarak jauh.

Tapi, kamu yang tidak bermain sebagai support juga boleh mencoba spin. Hitung-hitung menambah koleksi, bukan?