Cara Dapat Bundle Rainbow Event 1 Milyar Survivor Free Fire (FF)

Bundle Rainbow

Apakah kamu sudah tahu tentang event terbaru free fire? Ternyata ini dia informasi tentang event 1 Milyar Survivor Free Fire dan dapatkan bundle Rainbow!

Sudahkah kamu tahu bahwasanya FF sedang merayakan sesuatu? Ini adalah momen dimana Garena memberikan kesempatan bagi pemainnya untuk menikmati bundle gratis. Sebab, kamu tahu sendiri bukan?

FF menjadi salah satu game paling sering dimainkan saat ini dan mencari banyak incaran remaja juga dewasa muda. Jika di awal rilis banyak yang menyayangkan grafiknya yang kurang.

Namun, belakangan ini Garena selalu meningkatkan update terutama di bagian grafis. Sehingga, game ini tidak lagi terlihat “burik”.

Nah, bagaimana sih cara mendapatkan bundle gratis tersebut? Yuk simak caranya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Bundle Rainbow Event 1 Milyar Survivor Free Fire

Karena data unduhan yang ditampilkan di Play Store untuk game ini mencapai 1 M. Maka, pihak developer mengadakan event yang menarik dan pastinya disukai banyak pemain game FF.

Siapa juga yang menolak bundle gratisan, ya kan? Apalagi jika bundle pada event tertentu yang biasanya limited edition. Biasanya tidak akan keluar lagi bukan?

Untuk itulah para pemain diharap lebih jeli dan melihat setiap kesempatan yang ada. Bagaimana dengan bundle Rainbow ini? Sulitkah mendapatkannya?

Untuk syarat mendapatkan bundle ini ternyata tidak sulit loh. Yang kamu perlukan hanya ikut event dan bermain atau ikuti match sebanyak 30 kali.

Apakah ada syarat yang lain? Tidak, tidak ada loh! Menarik, bukan? Berikut nih saran dari mimin biar cepat dapat bundle tersebut:

  • Main dengan mode instan.
  • Usahakan main mode dengan waktu tercepat.
  • Hi dari mode berat seperti mode ranked.
  • Usahakan jika bermain clash squad maka selalu menang.
  • Jika kalah maka kalahlah dengan cepat.
  • Jangan terlalu ingin banyak kill karena hanya butuh hitungan match, bukan poin game.

Bagaimana? Kamu pasti sudah bisa membayangkan bagaimana cara bermain agar mendapatkan kemenangan dengan mudah, bukan? Hajar saja sampai 30 kali match agar cepat dapat bunde Rainbow FF ini. Selamat mencoba dan salam Booyah!