Aplikasi XonVids Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

XonVids Penghasil Uang

Sudah pada tahu belum tentang aplikasi XonVids penghasil uang yang kini menjadi salh satu primadona diantara aplikasi baru lainnya? Ternyata ini dia fakta mengejutkannya loh guys!

Pada kepo gak sih guys, jika menemukan nama aplikasi baru yang bisa menghasilkan uang? Jika mimin adalah kamu pastinya iya dong.

Mimin akan berusaha mencari tahu apa saja aplikasi terkini yang bisa menghasilkan uang. Sebab, semakin pendek umur aplikasi penghasil uang tersebut maka kemungkinan untuk tetap membayar masih besar. Sama halnya dengan aplikasi XonVids penghasil uang yang kali ini akan kita bahas.

Sekilas Tentang Aplikasi XonVids Penghasil Uang

Jika kamu penasaran apa sih aplikasi XonVids ini dan bagaimana cara menghasilkan uang melalui aplikasi ini, maka jangan lewatkan pembahasan kali ini, ya.

Sejatinya, XonVids ini adalah aplikasi yang digunakan untuk berbagi status text, video maupun gift. Tampilan aplikasinya juga sangat sederhana dan mudah dimengerti oleh penggunanya.

Namun, bagi kamu pengguna aplikasi ini sudah disiapkan reward berupa poin yang suatu saat bisa kamu tukarkan menjadi uang tunai.

Namun, kamu harus mengumpulkan menjadi 100.000 poin terlebih dahulu agar bisa ditukarkan. Tidak hanya sistem poin saja, kamu juga bisa mendapatkan imbalan dalam nilai mata uang dollar.

Yakni bonus pendaftaran pertama kali sebanyak $0.15 dan jika berhasil mengundang pengguna baru bisa mendapatkan $0.1.

Karena belum banyak yang mengenal aplikasi ini jadi kamu memiliki peluang untuk mendapatkan komisi dari pendaftaran pengguna baru loh guys!

Cara Daftar dan Download XonVids Apk

Jika kamu berminat, kamu bisa menggunakan langkah-langkah di bawah ini untuk mulai menggunakannya:

  1. Pertama-tama download dan instal aplikasinya terlebih dahulu menggunakan Play Store atau kamu bisa langsung klik link di bawah ini http://play.google.com/store/apps/details?id=com.bendots.xonvids.
  2. Jalankan aplikasinya dan pilih detail login sesuai keinginan.
  3. Lakukan verifikasi dan isi biodata akun dengan data yang benar.
  4. Kemudian kamu harus memasukkan kode undangan atau kode referral jika ingin mendapatkan $0.15 untuk pendaftaran akun pertama.
  5. Mulailah mengumpulkan poin hingga mencapai 100.000 poin agar bisa ditukarkan.

Baca juga:

Apakah Aplikasi XonVids Penipuan?

Aplikasi ini memang sudah terdaftar di Play Store dan beberapa member sudah memberikan review atas pembayaran yang mereka terima. Hanya saja kamu tetap harus waspada jika ingin menjadikannya sebagai alternatif untuk investasi jangka panjang. Sebab, kamu tidak akan tahu sampai kapan aplikasi ini tetap membayar, bukan?