Aplikasi Dealio Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Dealio Penghasil Uang

Ada lagi nih, Dealio Apk penghasil uang terbaru dan memiliki banyak fitur untuk menghasilkan uang, terdengar sangat menyenangkan, bukan? Ternyata, ini loh faktanya!

Kita baru saja memasuki awal bulan Maret 2021 namun, nama aplikasi penghasil uang kian banyak bermunculan. Salah satunya adalah Dealio Apk ini.

Jika kamu mungkin memiliki keraguan dan pertanyaan dimana sih bisa menemukan daftar aplikasi penghasil uang terbaru. Maka, mimin akan menyarankan untuk selalu mengecek situs TeknoDila ini.

Sebab, mimin akan selalu berusaha memberikan review dan daftar aplikasi penghasil uang terkini loh!

Kembali lagi kepembahasan Dealio Apk yang dinyatakan banyak memberikan pilihan untuk mendapatkan uang, bagaimana saja, sih caranya?

Sekilas Tentang Dealio Apk Penghasil Uang

Sebelum membahas bagaimana cara mendapatkan uang di aplikasi inj, ada baiknya kita membahas apa itu Dealio apk terlebih dahulu.

Memang ada banyak cara untuk menghasilkan uang, misalnya dengan mengajak teman, mengisi survey atau bermain game.

Nantinya komisi yang kamu dapatkan berupa poin. Poin tersebut bisa ditukarkan baik ke uang tunai, pulsa hingga pembayaran lainnya seperti token listrik, hingga tagihan-tagihan rumah tangga.

Aplikasi ini juga menghasilkan dua level membership yang berbeda yakni silver dan gold. Ketentuannya adalah:

  • Jika level silver maka kamu bisa menukarkan 100 poin menjadi uang 100.000 namun kamu hanya bisa mengundang 20 orang teman saja. Jika ingin mengundang lebih banyak teman maka harus beralih ke level gold.
  • Jika kamu merupakan member level gold maka tidak ada batasan penukaran poin. Kamu juga tidak dibatasi seberapa banyak bisa mengundang teman. Namun, kamu harus top up sebanyak 100.000 poin terlebih dahulu.

Baca juga:

Apakah Dealio Apk Penipuan?

Aplikasi ini sudah ada dan termasuk di dalam aplikasi yang bisa kamu akses di Play Store. Sehingga agak sedikit aman untuk digunakan. Bahkan, sudah ada yang membuktikan bahwa aplikasi ini memang membayar membernya.

Hanya saja, jika kamu melakukan deposito, maka kamu sudah tahu akan permasalahan yang mungkin saja terjadi.

Misalnya aplikasi tiba-tiba error, berubah menjadi scam hingga uang deposit kamu menjadi sia-sia. Sebab, mimin hanya menyarankan deposit hanya bagi orang yang sudah bisa menanggung resikonya, ya!