1 Koin Berapa Rupiah di Baca Plus?

1 Koin Berapa Rupiah di Baca Plus?

1 Koin Berapa Rupiah di Baca Plus? – Baca Plus adalah salah satu aplikasi yang sekarang ini semakin digemari oleh banyak orang. Pasalnya, aplikasi tersebut memberikan bentuk koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Namun, siapa yang penasaran dengan nilai 1 koin berapa rupiah di Baca Plus?

Pasalnya selama ini, kita hanya mengetahui jumlah koin yang didapat tanpa paham berapakah nilai 1 koin jika ditukarkan dalam bentuk rupiah. Berikut akan sedikit dijelaskan soal nilai 1 koin dalam aplikasi tersebut dan bagaimana cara mendapatkannya.

Cara Menghitung Nilai Koin Baca Plus

Aplikasi Baca Plus digemari karena membantu kaum milenial untuk mendapatkan uang hanya dengan menggunakan ponsel saja. Kamu hanya harus membaca berita online setiap harinya, kemudian mendapatkan reward berupa koin yang bisa dikumpulkan untuk ditukarkan dengan uang atau pulsa.

Banyak pula yang tidak tahu nilai 1 koin berapa rupiah di Baca Plus. Sebenarnya, untuk menukarkan koin menjadi 1 rupiah, kamu harus mengumpulkan 15 koin. Jadi, jika kamu ingin tahu berapa nilai 1 koin, kamu bisa membaginya antara 1 rupiah dan 15 koin.

  • 1 koin = 0.067 rupiah
  • 15 koin = 1 rupiah
  • 1000 koin = 333,33 rupiah
  • 1500 koin = 100 rupiah
  • 15000 koin = 1000 rupiah

Untuk mempermudah kamu membaca nilai tukarnya 1 koin terlebih dahulu. Setelahnya, kamu bisa menukarkan berapa banyak koin yang akan kamu dapatkan.

Selain itu, kamu juga harus memahami bahwa koin otomatis akan ditukarkan menjadi poin atau rupiah oleh sistem ketika sudah mencapai 15 koin. Karena 15 koin setara dengan 1 rupiah.

Maka dari itu, kamu harus sering-sering buka aplikasi Baca Plus, kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan mengerjakan misi, kemudian tukarkan koin-koin tersebut menjadi uang yang bisa kamu gunakan.

Cara Mendapatkan Koin di Baca Plus

Ketika kamu sudah mengetahui nilai 1 koin berapa rupiah di Baca Plus, kamu juga harus memahami bagaimana cara agar kamu bisa mendapatkan koin-koin tersebut dan nantinya ditukarkan dengan uang.

Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan banyak koin di aplikasi Baca Plus dan bisa ditukarkan ke uang rupiah:

  1. Mengunduh Aplikasi
  2. Melakukan Registrasi
  3. Gunakan Aplikasi Setiap Hari
  4. Jalani Misi
  5. Sebarkan Link Berita
  6. Undang Orang Lain Gunakan Aplikasi Baca Plus

Jika kamu berhasil melakukan beberapa hal yang disebutkan itu, dijamin kamu bakal mendapatkan banyak koin dan semakin cepat menukarkan semua koin ke dalam bentuk uang. Selain itu, kamu juga harus gigih dalam melakukan misi di aplikasi Baca Plus supaya lebih cepat mendapatkan koin.

Cara Menukarkan Uang di Baca Plus

Harus dipahami bahwa untuk menukarkan koin menjadi uang di Baca Plus, koin yang kamu miliki di aplikasi tersebut harus mencukupi saldo minimal penukaran yakni Rp50 ribu atau setara dengan 750 ribu koin.

Berikut adalah cara untuk menukarkan koin untuk menjadi uang, pulsa, atau dalam bentuk lainnya di aplikasi Baca Plus:

  1. Klik saldoku di pojok kanan bawah pada aplikasi Baca Plus
  2. Pilih tombol konversi yang ada di bawah saldo kamu.
  3. Kemudian pilih tombol Klik disini untuk menukar dan pilihlah jumlah nilai penarikan uang kamu inginkan
  4. Kamu juga bisa klik tombol Tukar pada sistem penukaran yang kamu inginkan
  5. Jika kamu ingin menukarkan koin menjadi Diamond Mobile Legend atau Free Fire, pilihlah banyak diamond dan tekan tombol konfirmasi.
  6. Kamu juga harus memasukan ID dari akun permainan yang kamu gunakan.
  7. Jika ingin menukarkan saldo menjadi pulsa, masukkan nomor HP kamu dan pilih nominal pulsanya.

Itulah penjelasan soal cara menghitung nilai 1 koin berapa rupiah di Baca Plus berikut cara mendapatkan dan menukarkan koin ke dalam bentuk uang, pulsa, atau diamond di permainan Free Fire dan Mobile Legend. Cukup mudah bukan caranya?

Jadi tunggu apalagi? Unduh aplikasi Baca Plus dan raih koin sebanyak-banyaknya agar kamu bisa dengan mudah menukarkannya dengan nominal uang yang kamu inginkan.