LIKEit Lite Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

LIKEit Lite Apk Penghasil Uang

Penghasil uang terbaru nih guys, LIKEit Lite Apk yang sedang ramai diperbincangkan, apakah terbukti membayar? Yuk simak informasinya!

Mimin akan selalu memberikan informasi terkait aplikasi penghasil uang. Ya, hitung-hitung agar kamu bisa mengumpulkan recehan buat jajan, ya kan?

Sayangnya, semakin banyak aplikasi penghasil uang semakin banyak juga yang harus diwaspadai. Terutama yang tergolong investasi bodong.

Bukannya untung yang ada malah buntung. Agar kamu tidak salah jalan, maka mimin akan selalu memberikan update aplikasi sejenis. Misalnya informasi tentang aplikasi LIKEit Lite yang akan kita bahas kali ini.

Sekilas Tentang LIKEit Lite Apk

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. LIKEit Lite Apk ini juga memberikan komisi jika kamu menyelesaikan misi yang sudah ditentukan. Namun, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang tergolong mudah loh di apk ini.

Karena misinya hanya menonton video saja. Jadi, sudah bisa dibayangkan ketika kamu bisa menontong banyak jenis video apalagi bertemakan hiburan selagi mengumpulkan uang, sangat menyenangkan tentunya.

Cara Daftar dan Download LIKEit Lite Apk

Jika kamu tertarik, kamu bisa langsung mendapatkan aplikasi ini di Play Store loh. Caranya sangat mudah, yaitu:

  1. Cari aplikasi tersebut dengan mengetikkan namanya. Atau, kamu bisa langsung klik link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=video.likeit.lite&hl=en&gl=US.
  2. Kemudian download dan instal seperti biasa.
  3. Setelah terinstal maka kamu tinggal buka aplikasinya dan pilih menu Saya.
  4. Hubungkan dengan akun sosmed agar profil akun kamu dibuat secara otomatis.
  5. Hasilkan uang dengan mengkilik bagian bawah dengan tulisan Peti Emas.
  6. Selesaikan semua misi yang disediakan. 
  7. Kemudian klik klaim koin dan kumpulkan koin sebanyak mungkin.

Baca juga:

Apakah LIKEit Lite Apk Penipuan?

Walaupun belum ada pengumuman resmi dari pihak OJK apakah aplikasi ini diblacklist atau tidak, tetap saja kamu bisa mencoba.

Sebab tidak perlu deposit, jadi kamu tidak akan dirugikan secara material. Poin kedua, kamu hanya perlu mengerjakan misi yang tergolong ringan alias mudah.

Jika nanti membayar ya syukur. Kalau tidak belum rezeki, ya kan? Lagian kamu hanya perlu nonton video, kok.