Aplikasi SharedMP Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

SharedMP Apk

Lagi booming nih, aplikasi SharedMP Apk penghasil uang tercepat 2021, benarkah asli atau penipuan, dan apakah aman? Yuk simak informasi lengkapnya.

Tidak bosan-bosannya mimin memberikan rekomendasi tentang aplikasi penghasil uang yang sedang trending. Juga, mimin akan memberitahukan apa saja plus minus menggunakan aplikasi tersebut.

Nah, kali ini mimin juga punya rekomendasi tentang salah satu penghasil uang yang diklaim tercepat dan masih anyar yakni SharedMP.

Benar tidak klaim tersebut? Ataukah hanya hoax agar banyak yang bergabung menjadi member? Nah, agar kamu tidak penasaran, mari simak informasinya di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi SharedMP?

Sebaiknya kamu mengetahui apa SharedMP terlebih dahulu sebelum memulai pembahasan lebih lanjut tentang bagaimana cara mengumpulkan uangnya. SharedMP ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, katanya ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dalam waktu yang singkat loh! SharedMP merupakan produk lokal yakni startup bernama Teryet. Aplikasi ini tergolong baru karena baru saja dirilis tanggal 29 Januari 2021 lalu.

Karena masih anyar, maka aplikasi ini bisa menjadi salah satu tempat kamu untuk berusaha mengumpulkan uang di garda terdepan.

SharedMP sendiri mengusung misi sewa charge online. Jadi, kamu akan menggunakan ponsel serta koneksi internet agar bisa menghasilkan uang di SharedMP. 

Cara Daftar SharedMP Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Setelah kamu mengetahui apa itu aplikasi SharedMP, pasti kamu penasaran bagaimana cara mendaftarnya, bukan? Berikut tutorialnya:

  1. Pertama-tama kamu harus download aplikasinya dengan menggunakan link https://www.sharedmp.com/h5/pages/register/register?invcode=791068.
  2. Setelah file apk nya terdownload, maka kamu harus menginstal file tersebut.
  3. Jalankan aplikasinya dan klik bagian menu Milik Ku > Daftar akun dan masukkan kode referral jika kamu memilikinya.
  4. Kemudian masukkan nomor ponsel kamu dan isi captcha dengan benar dan klik verifikasi akun.
  5. Kemudian ketik password kamu dan ulangi. Kemudian klik tombol Daftar Akun dan akun kamu selesai didaftarkan.

Cara Mengumpulkan Uang di Aplikasi SharedMP

Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang di SharedMP, yakni:

  • Membawa teman untuk mendaftar hingga sukses dan memiliki akun di SharedMP dan kamu akan mendapatkan komisi Rp.10.000.
  • Menyelesaikan misi sewa charge online. Namun, jika kamu memilih menghasilkan uang dengan cara ini maka kamu harus deposit minimal Rp. 100.000. Komisi setiap sewa bisa mencapai Rp. 5.000 hingga Rp. 10.000.

Setelah uang yang kamu hasilkan mencukupi maka kamu bisa menariknya ke rekening bank yng didaftarkan.

Review:

Apakah SharedMP Aman?

Sesungguhnya mimin tidak terlalu merekomendasikan kamu untuk menggunakan SharedMP ini. Kenapa? Karena belum ada pernyataan resmi tentang keamanan menggunakan aplikasi tersebut.

Belum lagi, kamu harus melakukan deposit. Nah, jika ternyata penipuan merugikan bukan? Untuk itu, kamu harus berhati-hati dan tidak terlalu berambisi mendapatkan uang dari aplikasi seperti ini, ya.