OrderGrab ID Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

OrderGrab ID

Beredar rumor tentang aplikasi OrderGrab Id bisa langsung memberikan komisi ke rekening bank kamu loh. Beneran apa bohongan beritanya, nih? Yuk disimak penjelasannya di bawah ini!

Ya, masih tentang aplikasi penghasil uang. Kenapa mimin selalu membahas aplikasi-aplikasi seperti ini? Jawabannya sederhana, agar kalian semua tahu mana aplikasi yang layak digunakan dan mana yang sebaiknya dihindari.

Sebab, tidak sedikit yang tertipu ketika bergabung dan menggunakan aplikasi penghasil uang. Mimin tidak menyatakan semua apk penghasil uang adalah penipuan, ya. Sebab memang ada beberapa yang membayar dan layak digunakan.

Terkait aplikasi OrderGrab Id sendiri bukan aplikasi baru yang sama sekali belum ada review nya. Apalagi jika kamu menonton YouTube dan mengetikkan nama aplikasi tersebut maka akan ada review yang bisa dijadikan patokan.

Namun, tidak semua orang suka atau bisa menonton YouTube demi menghemat kuota. Untuk itu, baca saja ulasan dari mimin berikut ini, ya.

Apa Sih Aplikasi OrderGrab Id?

Tak kenal maka tak sayang, itulah istilah jika kamu tidak mengetahui apa yang sedang kita bahas ini. OrderGrab Id sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Akan memberikan komisi pada penggunanya sesuai misi yang diselesaikan. Namun, ada 7 tingkatan member di sini. Yakni gratisan dan 6 level VIP.

Untuk bisa bergabung dan mendaftar, kamu harus download apknya di https://r.cashgrab.net/#/register?code=7kN2n4hr3N.

Kemudian isi form pendaftaran sesuai dengan pertanyaan yang telah disediakan. Setelah kamu register maka kamu bisa mulai mengerjakan misi yang disediakan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Di OrderGrab Id?

Seperti yang dijelaskan sebelumnya. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang tersedia sesuai dengan level membership kamu. Tentu semakin tinggi levelnya misinya juga semakin banyak dan nominalnya besar. Oia jangan lupa kamu juga bisa mendapatkan hadiah dari mengundang teman, seperti:

  • Satu teman dibayar Rp. 10.000
  • Tiga teman dibayar Rp. 40.000.
  • Enam teman dibayar Rp. 100.000.
  • Sepuluh teman dibayar Rp. 200.000.

Sehingga jumlah total jika berhasil mengundang 10 orang adalah Rp. 350.000. Lumayan, kan? Setelah cukup untuk ditarik maka tarik langsung ke rekening bank kamu yang terhubung di aplikasi ini.

Apakah Aplikasi OrderGrab ID Aman?

Jika kamu bertanya kepada mimin maka jawabannya adalah tergantung kamu. Selama banyak yang menyatakan masih membayar ya silahkan digunakan. Atau jika kamu ingin deposit menjadi akun VIP juga boleh. Tapi resiko tanggung sendiri, ya!

Baca juga: Review Love Money Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Selalu hati-hati dengan aplikasi penghasil uang yang belum tentu terdaftar OJK dan juga pahami terlebih dahulu misalnya dengan mencari beberapa reviewnya baik di blog dan youtube.