Snap Share Website Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Snap Share

Sudah pada tahu belum tentang aplikasi Snap Share apk? Ini loh aplikasi penghasil uang yang viral, yuk simak informasinya.

Aplikasi penghasil uang yang kali ini akan mimin bahas adalah salah satu diantara banyaknya aplikasi sejenis yang viral. Kenapa sampai viral? Tentu karena fitur yang diberikan oleh aplikasi ini tergolong keren.

Apalagi jika terbukti membayar member sesuai dengan klaim aplikasi yang sangat manis. Aplikasi ini membayar pengguna dengan mata uang Dollar. Jadi, sudah dipastikan jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi serupa. 

Sekilas Tentang Aplikasi Snap Share

Agar tidak salah dalam mengartikan sebuah aplikasi penghasil uang, kamu harus mengenalnya secara baik. Aplikasi ini bisa memberikan uang kepada membernya jika sudah menyelesaikan misi.

Namun, kamu harus verifikasi melalui akun Facebook terlebih dahulu loh. Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang banyak teman untuk menggunakan aplikasi ini melalui link referral. Kabarnya, satu misi yang bisa kami selesaikan memiliki nilai 0.5 dollar loh.

Cara Daftar di Aplikasi Snap Share Apk

Nah, untuk menyelesaikan misi dan mengumpulkan uang, tentu kamu harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara mendaftar sebagai member, bukan? Caranya adalah :

  1. Akses link register apk ini di link berikut : https://contract.snap-share.org/welcome/signup?s=official.
  2. Kemudian isi kolom pendaftaran seperti negara asal, kode referral, PIN, negara kamu, username dan nomor HP. Setelah semua data diisi maka kamu hanya perlu klik sign up dan tunggu proses pendaftaran selesai dilakukan.

Cara Menghasilkan Uang Menggunakan Snap Share Apk

Hal selanjutnya yang wajar untuk kamu tanyakan adalah cara mengumpulkan uang menggunakan aplikasi ini. Bagaimana sih caranya? Atau adakah tips untuk bisa mendapatkan banyak uang? Berikut informasinya:

  • Menyelesaikan misi setiap hari yakni mengambil dan upload foto sesuai dengan keterangan misi.
  • Mengundang teman untuk bergabung sebagai salah satu pengguna di aplikasi Snap Share.

Jika sudah berhasil mengumpulkan sebanyak minimal penarikan maka kamu sudah bisa menarik hasil dari aplikasi tersebut. Kamu bisa menarik uang tersebut ke Bank atau ke akin eWallet. Tapi akan ada fee administrasi sebanyak 10% dari total penarikan, ya.

Review lainnya:

Apakah Aplikasi Ini Aman?

Lagi-lagi, mimin tidak bisa memastikan keamanan dari aplikasi ini. Karena kamu tidak perlu deposit untuk menarik uang dan menyelesaikan misi ya sah-sah saja mencobanya. Toh tidak merugikan juga, bukan? Tapi, sekali lagi jangan terlalu berharap banyak ya!.