Sosmed  

Apa Arti Askot di Telegram? Ini Dia Maknanya

https://www.teknorizen.com/aplikasi-love-money-penghasil-uang/ https://www.tigaribu.net/2021/02/aplikasi-ordergrab-id-penghasil-uang-langsung-ke-rekening-bank.html https://www.tigaribu.net/2021/02/review-aplikasi-snap-share-penghasil-uang-legit-2021-yang-lagi-trending.html https://www.tigaribu.net/2021/02/aplikasi-sharedmp-penghasil-uang-tercepat-2021-baru-dirilis.html https://www.tigaribu.net/2020/12/aplikasi-s.helo-penghasil-uang-baru-dirilis-ini-cara-daftar-dan-menggunakannya.html

Apakah kamu juga penasaran tentang apa arti askot di Telegram. Ternyata ini loh informasinya.

Telegram kian banyak memiliki pengguna saat ini. Sebab kecanggihan dan banyaknya fitur yang disediakan oleh Telegram tersebut. Misalnya saja untuk aktivitas di aplikasi chatting biasa. Tidak hanya chat, video call dan voice call saja loh, Telegram juga mampu memberikan fitur lain.

Seperti streaming film, musik, bahkan bot dengan banyak fungsi. Kumpulan bot Telegram bahkan bisa membantu kita untuk menyelesaikan tugas juga loh. Jadi, jangan heran jika penggunanya kian banyak.

Namun, seiring dengan banyaknya fitur yang diberikan oleh pihak developer, tentu juga ada banyak istilah yang mungkin tidak dikenali. Tapi hal ini tergolong wajar menurut mimin. Ya, namanya saja aplikasi multifungsi.

Sudah tentu ada banyak daftar istilah yang menyertainya. Seperti arti askot di Telegram yang kita bahas kali ini. Bukan tanpa sebab ya, mimin membahas kata ini. Karena memang akhir-akhir ini banyak yang mencari dan menanyakannya.

Arti Askot di Telegram

Nah, akhirnya kita masuk ke pembahasan tentang arti askot di Telegram yang tengah banyak dicari-cari oleh penggunanya ini. Jika di lihat-lihat askot mungkin terdengar seperti sebuah kata asing, bukan?

Ternyata bukan loh guys. Ini hanyalah sebuah singkatan yakni bahasa gaul. Ya, kalau bahasa internasional ini adalah bahasa slang mereka. Namun, apa sih maknanya?

Makna kata askot ini sesuai dengan kepanjangan kata itu kok. Sebab askot adalah sebuah kata singkatan. Coba deh tebak singkatan dari kata apa?

Askot ini biasa digunakan dalam sebuah percakapan baik di chatting biasa, di fanspage maupun ketika bermain RP. Askot sendiri adalah singkatan dari Asal Kota ya guys. Jadi, jangan penasaran lagu tentang arti askot di Telegram.

Sangat wajar kan jika seseorang menanyakan askot? Apalagi jika sedang dalam tahapan perkenalan. Kamu yang baru tahu artinya pasti pada nyengir saat ini.

Baca juga:

Ternyata bukan bahasa asing atau istilah yang tidak dikenal. Askot hanyalah sebuah singkatan ala-ala anak gaul. Bagaimana? Sampai di sini sudah pada paham dengan makna askot kan?