Sosmed  

Ini Dia Arti IBF di Instagram, Sudah Tau Belum?

Arti IBF di Instagram

Sering mendengar atau melihat istilah seperti damage atau IBF di Instagram? Apa sih arti dari istilah-istilah tersebut? Mari lihat pembahasannya agar kamu tidak ketinggalan informasi viral tersebut.

Sebagai salah satu media sosial yang sering digunakan oleh banyak orang Instagram memiliki banyak istilah kekinian saat ini. Misalnya saja istilah damage yang sebelumnya sudah kita bahas. Kali ini kita akan membahas istilah kekinian lainnya di IG yakni IBF.

Apa sih IBF tersebut? Pasti banyak yang bertanya-tanya akan maksud dari satu kata yang terlihat seperti sebuah singkatan ini, bukan? Ya, IBF memang singkatan. Yakni Internet Best Friend. IBF sendiri terbuat dari kata-kata bahasa asing yang diartikan sebagai teman baik di internet.

Apa Makna dari IBF di IG?

Sesuai dengan arti katanya, IBF adalah teman baik di internet atau teman baik yang ada di medsos alias dunia maya. Apakah para teman yang berlabel IBF ini juga merupakan teman baik di dunia nyata? Belum tentu. Sebab, siapapun bisa terhubung dan berteman di dunia maya, bukan?

Lain cerita dengan pertemanan di dunia nyata. Dimana kamu harus benar-benar mengetahui siapa mereka, dimana rumahnya dan pastinya jarak kalian tidak terlalu jauh agar selalu terhubung. Secara online, tidak ada batasan lagi, bukan? Inilah mengapa ada istilah IBF. Dimana seseorang mungkin terhubung dan merasa dekat dengan seseorang walaupun terpisah jarak hingga waktu.

Bagaimana? Apakah kamu juga memiliki IBF yang istimewa? Setelah membaca artikel ini jangan kagok lagi jika ada yang menggunakan IBF di Instagram, ya! Kamukan sudah mengetahui apa maksud dari istilah tersebut.