Mobile Legends x Star Wars 2021 Benarkah Akan Terjadi?

Mobile Legends x Star Wars

Rumor baru tentang Mobile Legends X Star Wars apakah benar? Ternyata ini dia kebenaran di balik rumor kolaborasi tersebut, yuk disimak!

Bukan hal aneh ataupun hal baru jika sebuah permainan alias game melakukan kolaborasi dengan film atau animasi ternama. Kolaborasi ini dilakukan tentu mengingat antusias yang pastinya kian tinggi.

Sebab, penggemar game dan penggemar film atau animasi tersebut menyatu dan hasilnya akan jauh lebih banyak yang memainkan game tersebut.

Tentu, persiapan yang harus diambil oleh developer game menjadi besar jika ingin melakukan kolaborasi terutama dengan film yang penggemarnya banyak sekali.

Seperti sebuah rumor kolaborasi Mobile Legends X Star Wars ini. Coba bayangkan jika benar-benar terjadi. Pasti sangat keren, kan?

Bukan tanpa sebab rumor ini beredar dan menjadi topik perbincangan pemain MLBB. Karena sudah banyak yang membahasnya. Mulai dari pengguna di Instagram hingga konten YouTube yang dimiliki oleh pemain top ML.

Dengan kepopuleran yang mereka miliki, pasti cukup untuk menghadirkan sebuah isu yang berkembang di masyarakat. Tapi, jangan senang dulu, ternyata ini loh kebenaran dibalik berita tersebut.

Fakta Terkait Berita Mobile Legends X Star Wars

Walaupun sudah banyak berita tentang kolaborasi ini beredar. Dan saking banyaknya, berita yang hadir terkesan simpang siur. Namun, sejauh informasi yang telah mimin kumpulkan, ternyata rumor kolaborasi tersebut belum benar adanya.

Moonton memang dikabarkan ingin membuat sebuah project kerjasama dengan pihak star wars hanya saja belum terlaksana hingga saat ini.

Ditambah lagi belum ada klarifikasi langsung dari Moonton terkait bagaimana dan kapan kerjasama tersebut akan dimulai. Ya, sampai di sini kamu pasti sudah paham kalau berita tersebut hanyalah isu semata, kan?

Selama pihak Moonton belum mengeluarkan sebuah pernyataan resmi terkait kerjasama tersebut, maka semua hanyalah isu yang mengarah kepada hoax. Dimohon untuk bersabar saja ya!

Baca juga:

Siapa tau secepatnya Moonton memberikan kabar kolaborasi entah itu dengan star wars seperti yang diberitakan atau dengan pihak lain yang tak kalah populer. Ya, kita tunggu saja sambil melatih kemampuan bermain ML, siapa tau kan, kamu malah semakin jago!