Tidak Bisa Login Mobile Legends (ML) Karena Layar Hitam? Ini Solusinya

Tidak Bisa Login Mobile Legends

Mengalami masalah tidak bisa login ke Mobile Legends karena masalah Layar Hitam? Ternyata ini loh cara mengatasinya!

Beberapa waktu terakhir, ada banyak pemain yang mengeluhkan adanya kesalahan saat bermain di game ML. Salah satu permasalahan yang sampai saat ini masih sering dikeluhkan adalah layar hitam.

Dan, kamu sebenarnya bisa mencari tahu apa penyebab serta solusinya jika mengalami black screen atau layar hitam saat bermain ML di postingan mimin.

Layar yang berubah warna menjadi hitam ini tentu memberikan pengaruh yang sangat buruk bagi kesenangan pemain.

Bagaimana tidak, kamu yang bisa menikmati layar dengan tampilan full HD ML akan berubah menjadi hitam saja.

Layar hitam ini tidak hanya membuat permainan menjadi tidak nyaman namun juga membuat pemain tidak bisa login, kan?

Bagaimana mau login, layar ponsel saja bisa berubah hitam dan pastinya tidak bisa melihat apapun lagi.

Sialnya, black screen ini terjadi hampir setiap saat dimana pemain ingin login untuk memainkan akunnya. Nah bagaimana cara mengatasinya? Jangan takut, mimin akan tetap membahasnya kok!

Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Login Mobile Legends Karena Layar Hitam

Apakah kamu sudah sangat penasaran bagaimana cara mengatasi masalah layar hitam ML dan tidak bisa login ini? Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan, yaitu:

  • Menghapus cache ML yang mungkin sudah menumpuk sangat banyak dan membuat RAM kamu tidak bisa memprosesnya lagi. Atau jika terdapat bug dan error setelah update patch, maka cara ini juga bisa mengatasinya.
  • Restart HP kamu jika masih mengalami layar hitam dan tidak bisa login di ML. Jika misalnya ada error yang mengganggu di latar belakang maka solusi ini bisa menjadi penyembuh atau mengatasi masalahnya.
  • Reinstall aplikasi ML di ponsel kamu. Terkadang bukan sistem ponsel yang menyebabkan masalah layar hitam ini. Namun, masalahnya ada di aplikasi yang sedang kamu gunakan. Entah versinya sudah kadaluarsa atau ada data yang terhapus. Dengan menginstal kembali aplikasi tersebut, seharusnya masalah ini dapat teratasi.

Baca juga:

Itu tadi penjelasan mimin tentang mengatasi layar hitam dan tidak bisa login ke game Mobile Legends. Semoga bisa membantu permasalahan kamu, ya!