Cara Mendapatkan Border Conqueror of Dawn Mobile Legends

Border Conqueror of Dawn Mobile Legends

Tahukah kamu, ada border murah yang sangat murah hadir di ML setelah update Magic Chess? Yuk simak bagaimana cara mendapatkan border Conqueror of Dawn murah tersebut.

Setiap game, baik itu game di ponsel yang dimainkan secara online atau offline pasti punya fitur atau item di dalam game. Item atau fitur ini digunakan oleh para pemain untuk bisa melengkapi dan menikmati permainan.

Begitu juga saat bermain Mobile Legends. Dimana game ini merupakan salah satu game menarik dan favorit banyak gamer terutama di negara kita. ML merupakan salah satu jenis game online ponsel tipe pertempuran dengan karakter yang unik.

Di dalam game ini sendiri ada banyak item in game yang bisa kamu gunakan. Misalnya saja hero (karakter) untuk dimainkan dan juga border. Yakni tampilan avatar di dalam profil kamu.

Nah, border di ML sendiri berbayar loh. Kamu bisa membeli border yang kamu sukai menggunakan koin. Sayangnya kebanyakan border harganya lumayan tinggi.

Untuk itulah sangat banyak pemain tertarik dengan berita border Conqueror of Dawn yang bisa dibeli dengan harga murah ini.

Cara Mendapatkan Border Conqueror of Dawn Mobile Legends

Karena harga border Conqueror of Dawn ini sangat-sangat murah setelah update beberapa waktu lalu, maka tidak sedikit pemain berasumsi ini adalah diskon besar-besaran.

Sayangnya, pihak Moonton menyatakan hal tersebut adalah bug alias error setelah update. Sangat disayangkan, bukan? Border yang harganya ribuan koin tersebut hanya dijual seharga 10 koin saja loh! 

Tapi, Moonton sebagai developer dan rasa simpatinya terhadap pemain yang belum sempat membeli dengan harga 10 koin ini menyatakan akan menghadirkan kembali border Conqueror of Dawn ini.

Hanya saja, kamu tidak bisa membelinya dengan harga 10 koin lagi, ya. Moonton hanya akan mengurangi harganya dari harga jual asli. Dan untuk cara mendapatkannya adalah:

  1. Buka game ML dan pada pojok kiri bawah klik menu Tournament.
  2. Pilih Penukaran hadiah > cari Border Conqueror of Dawn letaknya di sebelah kanan paling bawah.
  3. Ketuk nama border tersebut dan klik beli jika ingin membelinya.

Baca juga:

Jika harganya tidak 10 koin lagi, kamu sudah tahu penyebabnya, kan? Tapi tetap ada diskon kok, karena Moonton memberikan diskon atas kesalahan buh border Conqueror of Dawn ini.