Kapsul Waktu 515 Mobile Legends, Apa Isinya?

Kapsul Waktu 515 Mobile Legends

Kapsul Waktu 515 Mobile Legends termasuk dalam sebuah event yang mana setiap player ML berpeluang mendapatkan skin elite maupun skin epic dari hero yang sudah tersedia.

Mobile legends menjadi salah satu game yang cukup populer dalam beberapa tahun terakhir ini di Indonesia. Berbagai event serta hadiah menarik sudah dirilis supaya para pemain bisa lebih seru bermain di dalam game Mobile Legends.

Akhir – akhir ini, sedang ramai diperbincangkan tentang kehadiran event 515 eparty mobile legends. Di dalam event tersebut, seluruh player berkesempatan untuk memeroleh banyak hadiah menarik yang sudah tersedia d dalamnya.

Pada event 515 di Mobile Legends tahun 2021 sekarang ini, ada yang menarik adalah kehadiran dari kapsul waktu 515 mobile legends. Ternyata masih belum banyak player yang tahu tentang isi kapsul tersebut.

Apa Isi Kapsul Waktu 515 Mobile Legends?

Di dalam menu event 515 eparty mobile legends di tahun 2021 ini terdapat menu tab yang tertulis Kapsul Waktu 515. Ternyata isi dari kapsul tersebut adalah hanya sebatas surat yang ditunjukkan oleh Moonton.

Ada pun isi dari surat tersebut adalah ucapan terima kasih kepada seluruh pemain setia Mobile Legends yang sudah bermain dengan game ini sejak tahun 2016.

Di tahun 2021 menjadi masa puncak dari Mobile Legends. Tercatat sudah sekitar 100 juta kali download di perangkat Android, hitungan ini belum ditambah dengan para pengguna iOS.

Pada intinya, isi surat tersebut adalah bentuk dari rasa terima kasih dari pihak pengembang, Moonton, kepada seluruh player game ini selalu setia bermain hingga saat ini.

Apa Saja Event Kapsul Waktu 515 Mobile Legends?

Eparty 515 di tahun 2021 banyak yang mengharapkan adanya event bisa dimainkan, namun ternyata hanya speucuk surat saja yang diberikan oleh pihak Moonton.

Akan tetapi, para pemain tidak perlu berkecil hati, tepat di tanggal 15 Mei 2021, para player Mobile Legends bisa memainkan event bernama Event Tiket Twilight Gratis hadir untuk seluruh pemain.

Event satu ini merupakan event mobile legends yang sudah menyiapkan hadiah berupa skin elite secara gratis khusus player yang beruntung.

Bertemakan event twilight gratis, cara untuk memeroleh hadiah skin elite maupun epic adalah dengan cara Anda mengumpulkan 515 race car poin 2021.

Untuk bisa memeroleh skin epic Anda dapat menukarkan sebanyak 12 racecar poin dengan tiket yang berwarna ungu. Sementara itu, untuk skin elit bisa Anda tukar dengan 4 racecar dengan tiker yang warna biru saja.

Itulah seputar kapsul waktu 515 mobile legends yang eventnya sudah bisa Anda mainkan sejak pertengahan bulan Mein di tahun 2021.