Cara Mendapatkan Skin KOF Bingo Mobile Legends Gratis

Skin KOF Bingo Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin KOF Gratis Mobile Legends sekarang sudah bisa di dapatkan oleh player mobile legends.

Bagi Anda yang suka bermain game online mungkin sudah tidak asing dengan game Mobile Legends yang sekarang ini sedang populer di Indonesia.

Tepat di bulan Mei 2021, Moonton bakalan menghadirkan kembali event besar yang rutin hadir setiap tahunnya.

Bagi Anda yang sedang aktif bermain game Mobile legends mungkin sudah tahu, event KOF 2021 akan segera diselenggarakan oleh Moonton.

Karena event terbesar dari Moonton ini bakalan hadir, maka bersiaplah untuk menerima skin KOF 2021 gratis kepada masing – masing pemain mobile legends.

Bagi para player setia Mobile Legends, pastikan untuk ikut serta dan tidak boleh melewatkan event KOF 2021.

Selain itu juga, untuk melakukan pre – order dalam event ini sudah bisa dimulai sejak tanggal 22 Mei sampai dengan tanggal 29 Mei 2021 mendatang.

Cara Mendapatkan Tiket Skin KOF Gratis 2021

Sebelum Anda mengetahui cara mendapatkan tiket skin KOF gratis, langkah pertama yang wajib dilakukan adalah dengan memastikan player memeroleh tiket KOF terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan tiket skin KOF ini cukup mudah. Anda diharuskan untuk menyelesaikan keseluruh misi harian yang sudah diberikan oleh Moonton di dalam game Mobile legends.

Kemudian, Anda bisa membuka menu koleksi KOF, di sini akan muncul beberapa misi yang wajib harus dikerjakan oleh para pemain.

Share Event KOF 2021 ini sebanyak 1 kali saja, maka Anda bakalan mendaptakan 2 tiket untuk event KOF. Melakukan pembelian diamond atau top up satu kali dapat 2 tiket KOF.

Lalu, beli diamond Mobile legends sebanyak 50 diamond akan mendapatkan 3 tiket dalam event KOF.

Segera Tukar dan Dapatkan Skif KOF Gratis 2021

Cara mendapatkan skin KOF gratis dalam event terbesar Mobile Legends kali ini adalah dengan Anda menukarkan tiket yang sudah di dapatkan. Tiket ini mungkin sudah Anda kumpulkan selama menyelesaikan misi yang ada di dalam event tersebut.

Pada misi harian, Anda bisa membuka menu penukaran 2021 KOF Stamp. Setelah Anda menukarkan tiket di sini, lalu selesaikan pola yang tersedia pada Bingo Reward.

Pastikan pola ini Anda buat secara sejajar, baik horizontal maupun vertical. Selain itu, Anda bisa juga membuat pola miring. Intinya membuat pola yang sejajar ini adalah cara mendapatkan skin KOF gratis dari Mobile Legends.