Ocean Engine Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Ocean Engine Penghasil Uang

Aplikasi Ocean Engine apk penghasil uang terbaru, apakah aman dan benar-benar membayar? Mari simak fakta lengkapnya di bawah ini.

Maraknya aplikasi penghasil uang yang kian menjamur ini tidak menyurutkan minat mimin untuk mengolah dan memberikan informasi bagi kamu pembaca setia TeknoDila.

Bagaimana tidak, kamu juga berhak memilih mana yang layak digunakan dan mana yang tidak layak sesuai dengan kebutuhan bukan?

Ya misalnya saja kamu tidak mungkin melakukan deposit alias hanya pengguna gratisan. Atau kamu memang ingin deposit agar keuntungan lebih banyak.

Tentu jenis aplikasi yang bisa kamu gunakan juga berbeda. Nah, bagaimana dengan aplikasi Ocean Engine penghasil uang ini?

Sekilas Tentang Ocean Engine Aplikasi Penghasil Uang

Nah, jika kamu sudah banyak membaca artikel mimin tentang ulasan aplikasi penghasil uang, pastinya sudah tahu rata-rata bagaimana cara kerja aplikasi sejenis ini, kan?

Ya, Ocean Engine juga mengharuskan kamu sebagai pengguna alias member melakukan atau mengerjakan tugas agar mendapatkan komisi.

Tugas yang harus dikerjakan juga tidak sulit. Kamu hanya perlu menyukai foto maupun video di Instagram dan nantinya menyertakan bukti Screenshot atas kebenaran bahwa kamu selesai melakukannya.

Cara Kerja Ocean Engine Apk Penghasil Uang

Kebanyakan pengguna pasti akan terpancing dengan embel-embel gratis saldo 100.000 yang diberikan oleh aplikasi ini.

Sayangnya, saldo ini tidak bisa dimiliki langsung oleh semua member yang mendaftarkan diri untuk bergabung.

Bahkan, jika kamu menginginkannya maka kamu harus melakukan deposit terlebih dahulu. Nah, untuk naik level sendiri kamu harus Top Up sebanyak 200.000 dari sini kita bisa mencium adanya skema ponzi, bukan?

Bagaimana tidak pancingan 100.000 dilakukan agar banyak member yang melakukan top up. Sehingga kamu bisa mendapatkan 2 tugas harian dengan komisi 1.700 misi setiap harinya.

Padahal komisi tersebut tergolong besar jika yang perlu kamu lakukan hanyalah like foto dan video saja. 

Baca juga:

Apakah Ocean Engine Apk Penipuan

Selama tidak terdaftar di lembaga resmi seperti OJK sudah jelas-jelas aplikasi tersebut ilegal. Dan, kamu sudah tahu pastinya resiko bergabung dengan aplikasi ilegal kan?

Suatu saat bisa berubah scam atau bahkan diblokir oleh pemerintah. Ya, sama-sama rugi loh. Jadi, mimin tidak menyarankan kamu menggunakan aplikasi ini, ya.