RichN Apk Penghasil Uang Penipuan dengan Skema Ponzi?

RichN Apk Penghasil Uang

Lagi rame aplikasi RichN penghasil uang, apk yang terindikasi menggunakan skema ponzi ini kapan saja bisa melakukan penipuan. Apakah aman untuk dicoba? Untuk selengkapnya ayo kita simak ulasan dari TeknoDila kali ini ya gaes.

Generasi milenial memang maunya selalu yang praktis-praktis saja ya, gak yang tua apalagi yang muda semuanya ingin mendapatkan uang dengan cara instan dengan kerja ongkang-angking dirumah menggunakan ponsel saja.

Nah, justru hal tersebutlah yang dimanfaatkan oleh aplikasi penghasil uang jaman sekarang. Selalu hadir dengan wajah baru namun kebanyakan menggunakan skema ponzi dimana hal ini dilarang oleh negara Indonesia.

Uangkapan yang tepat untuk aplikasi semacam ini adalah jika mati satu tumbuh seribu. Ya sudah memakan korban banyak seperti TikTok Cash, Alimama dan JD Union lalu muncullah lagi aplikasi sejenis dengan sistem kerja berbeda dan tampilan yang beda pula.

Terkadang menggunakan nama-nama brand besar agar mudah dipercaya oleh pengguna, tidak lain hal itu dilakukan biar pengguna percaya dan mau melakukan investasi didalam aplikasi bodong tersebut ternyata gaes.

Apa itu RichN Penghasil Uang?

Yang lagi ramai sekarang itu RichN Apk, sebuah aplikasi penghasil uang yang mengklaim akan memberikan reward terhadap pengguna saat melakukan tugas yang sudah selesai. Tugasnya ya gampang memang, cukup klik klik order barang doang sudah dapat komisi.

Gampang kan? Nah masalahnya kita tidak tau sistem seperti apa yang ada didalamnya? Apakah dibayar menggunakan perusahaan atau hanya kedok saja yang nyatanya menggunakan skema ponzi?

Kalau memang benar menggunakan skema ponzi, maka uang member hanya akan berputar antar member saja dan sebagian besar akan diambil oleh pemilik aplikasi tersebut. Jadi lambat laun aplikasi semacam ini akan scam juga suatu saat nanti gaes.

RichN Penghasil Uang Penipuan dengan Skema Ponzi

Saya sudah mencoba sendiri aplikasi ini dan belum sempat top up, karena sudah curiga dengan sistem yang digunakan yaitu adanya skema ponzi didalamnya. Meskipun dugaan ini belum terbukti, tapi ada beberapa faktor yang membuat kami merasakan bahwa aplikasi ini akan melakukan penipuan.

Pertama karena sistem kerjanya yang tidak jelas dan juga tidak LOGIS. Hanya order barang lalu kita dapatkan komisi, tidak dijelaskan alur kerjanya secara jelas dan hanya diberikan tugas seperti itu saja. Kurang logis rasanya.

Yang kedua karena adanya aktivitas menghimpun dana seperti menyetor uang atau top up untuk mendapatkan level yang lebih tinggi. Nah, di level tinggi ini nanti kita akan mendapatkan tugas yagn lebih banyak dengan komisi yang lebih besar lagi.

Ini tidak ubahnya seperti yang sudah kita bahas sebelumnya misalnya aplikasi Aidog, Compass, dan Fortune Kitten. Mereka semua sudah akan mati sebentar lagi dan tutup bersama uang kalian yang sudah di investasikan kedalamnya.

Jadi selalu berhati-hati saat ingin join dalam bisnis model seperti ini ya gaes, selalu cari dulu referensi dari berbagai sumber biar kalian tidak hanya kehilangan uang terus. Itulah review kita tentang aplikasi RichN penghasil uang.