Ternyata Ini, Aplikasi Pengubah Wajah Pria Jadi Wanita yang Viral

Aplikasi Pengubah Wajah Pria Jadi Wanita

TikTok, Instagram, Facebook hingga Twitter sedang dihebohkan dengan aplikasi pengubah wajah pria jadi wanita yang mendadak viral. Bayangkan foto laki-laki menjadi wanita? Unik loh, yakin kamu tidak tertarik untuk mencoba? Mimin akan membahas aplikasinya di bawah ini loh!

Karena banyak yang menggunakan aplikasi perubah wajah ini, maka tidak mengherankan menjadi viral belakangan ini. Kamu bahkan sering melihat postingan dimana laki-laki berubah menjadi wanita dan sebaliknya. Bukan hal yang aneh memang jika aplikasi ini banyak dicari. Sebab, hasil yang ditampilkannya menarik dan unik. 

Bayangkan saja, kita bisa mengetahui bagaimana kira-kira wajah kita sebagai lawan jenis. Alhasil, banyak pengguna yang ketagihan menggunakan aplikasi tersebut. Nah, jika kamu juga tertarik ingin menggunakan aplikasi ini simak terus pembahasan mimin, ya!

Aplikasi Pengubah Wajah Pria Menjadi Wanita

Tahukah kamu apa sebenarnya aplikasi yang mereka gunakan? Memang ada banyak filter atau aplikasi yang bisa mengubah wajah atau bahkan mengubah gender, sayangnya yang banyak digunakan adalah FaceApp. Aplikasi ini sebenarnya bukan aplikasi baru. Namun, sampai sekarang masih banyak saja yang menggunakannya dan entah kenapa booming kembali!

Pas awal-awal dia terkenal itu dulu di Facebook, namun bukan karena viralnya bisa merubah gender orang tapi karena bisa membuat wajah orang lain menjadi tua atau muda hanya dengan sekali klik saja.

Lama dari itu juga tersiar kabar bahwa aplikasi tersebut cukup berbahaya dimana katanya bisa mengambil data-data penggunanya dan aplikasi tersebutpun cukup lama tidak digunakan lagi. Namun namanya akhir-akhir ini kembali mencuat di Internet.

Download Face App

Bagaimana cara downloadnya? Jika ini adalah pertanyaan yang sedang kamu pikirkan, jangan khawatir kamu bisa mencarinya baik di apple store dan play store kok. Aplikasi ini hanya berukuran 31 Mb saja dan baru saja diperbaharui akhir tahun 2020 kemarin.

Cara Menggunakan Aplikasi Face App

Agar kamu mudah untuk mendapatkan hasil yang sesuai, tentu kamu memerlukan cara menggunakan aplikasi ini, yaitu:

  1. Download dan instal terlebih dahulu kemudian buka aplikasi Face App ini.
  2. Berikan akses menuju galeri.
  3. Pilih kamera jika ingin berfoto secara langsung atau pilih galeri jika ingin mengedit foto yang sudah ada di galeri.
  4. Pilih opsi gender pada pilihan filter.
  5. Pilih salah satu dan terapkan kemudian simpan.

Akhirnya kamu bisa melihat bagaimana tampilan kamu sebagai lawan gender. Awas ya! Nanti kamu ketagihan. Karena hasil dari aplikasi ini bisa membuat muka seseorang yang ganteng menjadi cantik dan yang cantik bisa jadi ganteng banget.

Baca juga:

Tidak heran jika aplikasi tersebut disebut sebagai filter yang membagongkan, filter mencemaskan, dan bahkan filter gak ngotak oleh para netizen Indo. Nah, gimana dengan kamu sendiri? Tertarik untuk mencoba aplikasi yang unik ini?