Cara Menghapus Akun Ajaib Sekuritas Permanen

ajaib sekuritas

Bagaimana cara menghapus akun Ajaib? Pasti pertanyaan ini kamu tanyakan jika terlanjur mendaftar dan takut akan keamanan akun tersebut. Jangan khawatir, kamu bisa menghapusnya dengan tutorial di berikut ini, kok.

Walaupun Ajaib merupakan salah satu aplikasi canggih yang bisa kamu gunakan berinvestasi baik di reksadana maupun saham. Namun, sebagian masih ada yang ragu atau tidak ingin melanjutkan menggunakan aplikasi ini lagi. Tentu ada permasalahan yang mendasarinya.

Nah, kamu yang terlanjur mendaftar dan memiliki akun namun ingin menghapusnya tetap bisa kok. Mimin akan menjelaskan secara detail tutorialnya di bawah ini. Siapa tahu kan, kamu takut data kamu disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Cara Menghapus Akun Ajaib Sekuritas

Jika kamu memiliki kecenderungan untuk mengakhiri kerjasama dengan pihak Ajaib, maka salah satu solusi aman adalah menghapus akun. Caranya adalah:

  1. Kamu harus melakukan komunikasi dan meminta pihak Ajaib agar melakukan penghapusan atau nonaktifkan akun kamu.
  2. Sebab, kamu tidak bisa menghapus akun secara manual. Email CS ajaib adalah : support@ajaib.co.id.
  3. Kirim email ke alamat CS Ajaib tersebut dan lampirkan permasalahan serta permohonan penghapusan akun kamu.

Amankah Aplikasi Ajaib?

Kamu harus memastikan keamanan aplikasi terlebih dahulu jika ingin berinvestasi secara online. Bagaimanapun, kamu mempertaruhkan modal di tangan asing.

Begitu juga saat beralih menggunakan aplikasi Ajaib. Namun, jika kamu berminat ingin melakukan investasi di aplikasi ini boleh-boleh saja. Sebab, aplikasi ini sudah terdaftar di OJK.

Walaupun beberapa waktu lalu Ajaib sempat masuk ke dalam daftar Blacklist. Sebab, ada duplikasi. Yakni ada aplikasi lain yang mengatasnamakan Ajaib juga.

Baca juga:

Sayangnya, masalah tersebut tidak berlangsung lama. Pihak Ajaib berhasil memulihkan nama baik mereka dan kembali terdaftar di OJK. Karena memang tidak melakukan tindakan penipuan.

Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi cerdas investasi yang satu ini, sudah bisa dilihat di store resmi. Ajaib sudah resmi dihadirkan baik di Apple dan di Play Store. Linknya adalah:

Setelah mengetahui informasi terkini tentang Ajaib apakah kamu tetap ingin menghapus akun atau tertarik kembali berinvestasi? Tinggalkan komen di kolom komentar ya!