Sosmed  

Saldo TikTok Lite Tidak Masuk Ke Rekening Bank, Ini Penyebabnya

Saldo TikTok Lite Tidak Masuk Ke Rekening Bank

Saldo Tiktok Lite Tidak Masuk Ke Rekening Bank sudah banyak dipertanyakan oleh para pengguna aplikasi tiktok lite. Event yang diselenggarakan oleh TikTok lite ini bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah bagi siapa saja yan menyelesaikan tugas misinya.

Aplikasi tiktok lite ini memang menghasilkan uang ketika pengguna aplikasi mengikuti event yang masih ada. Dengan cara menyelesaikan seluruh misi tugas setiap harinya, saldo akan langsung bertambah secara otomatis.

Dari koin yang sudah di dapatkan dari aplikasi tiktok lite inilah nantinya bisa Anda tarik tunai saldo ke dalam dompet digital atau pun rekening bank yang sudah di daftarkan.

Event yang diadakan oleh aplikasi tiktok lite ini tentu saja mengundang perhatian banyak pengguna sehingga mereka berbondong – bondong menggunakan aplikasi sosial media populer satu ini.

Bahkan sampai saat ini pengguna juga sempat mengeluhkan saldo tiktok lite tidak bisa masuk ke rekening bank. Lantas, apa penyebab saldo tidak kunjung masuk ke dalam rekening bank ini?

Mengapa Saldo Tiktok Lite Tidak Masuk Ke Rekening Bank?

Kehadiran event penghasil uang dari aplikasi tiktok ini menyita perhatian masyarakat. Banyak dari mereka berusaha semaksimal mungkin untuk meraih uang sebanyak – banyaknya dari aplikasi tiktok.

Namun, ada beberapa kendala yang sempat dirasakan oleh para penggunanya adalah saldo tidak masuk ke dalam rekening bank. Inilah beberapa penyebab di antaranya adalah :

  • Salah Memasukkan Nomor Rekening Bank

Pada saat proses penarikan saldo menggunakan ID dari dompet digital OVO atau pun DANA, rekening bank ini bakalan digantikan dengan nomor telepon yang sudah Anda daftarkan sebelumnya.

Kemungkinan besar bisa saja terjadi kesalahan ketika Anda memasukkan nomor rekening tersebut saat penarikan saldo. Ini bisa jadi menjadi alasan saldo tiktok lite tidak masuk ke rekening bank milik Anda.

Oleh karena itulah, sebelum Anda melakukan penarikan saldo ke rekening OVO atau pun DANA ini, terlebih dahulu untuk memastikan nomor rekening terhubung dengan aplikasi dompet digital.

Cek kembali nomor rekening Anda dengan benar yang sudah tertera di dalam aplikasi dompet digital tersebut.

  • Rentang Waktu Menunggu Saldo Masuk Ke Rekening Bank

Untuk proses penarikan saldo tiktok lite ke rekening bank BCA ini memerlukan waktu selama 1 sampai dengan 3 hari kerja.

Setelah rentang waktu tersebut selesai, Anda bisa langsung cek ke dalam mobile banking di dalam ponsel Anda.

Terkadang aturan seperti ini tidak diketahui oleh para pengguna sehingga banyak yang mulai meragukan aplikasi ini benar menghasilkan uang atau tidak.

Baca juga:

Segera untuk koreksi kembali akun tiktok lite milik Anda. Saldo tiktok lite tidak masuk ke rekening bank mungkin beberapa sebab di atas.