Sosmed  

Cara Nuyul Apk TikTok Lite Biar Gajian Tiap Hari

Cara Nuyul Apk TikTok Lite

Cara Nuyul Apk Tiktok Lite mungkin banyak dicari khusus para pengguna sosial media terpopuler satu ini. aplikasi sosial media asal China ini begitu eksis di seluruh pengguna internet hingga tidak perlu diragukan.

Bila Anda sedang membuka sosial media, seperti halnya Instagram, Facebook dan Twitter pasti bakalan ditemukan beberapa video yang berasal dari konten video aplikasi tiktok lite.

Apalagi sekarang ini pihak pengembang dari aplikasi tiktok lite ini sudah hadir khusus untuk pengguna yang masih belum mempunyai ponsel dengan spesifikasi yang tinggi.

Selain menghadirkan versi lite, aplikasi tiktok juga sedang mengadakan berbagai event terbaru untuk para penggunanya, salah satu event adalah mendapatkan banyak koin dan dapat ditukar ke dalam rekening bank milik Anda.

Supaya mudah untuk mengumpulkan koin – koin yang dapat ditukar dengan uang asli. Berikut ini penjelasan lengkap dari kami di bawah ini.

Mengenal Cara Nuyul Apk Tiktok Lite

Cara kerjadi dari apk tiktok lite ini bisa mendapatkan uang dengan mudah, caranya adalah dengan Anda menonton seluruh video yang sudah tersedia di dalam aplikasi tiktok. Tonton sebanyak mungkin video tersebut dan dapat uang dari situ.

Semakin banyak Anda menonton berbagai video konten dengan rentang waktu yang relatif, maka semakin banyak pula pundi – pundi uang yang dapat Anda peroleh dengan begitu mudahnya.

Perlu untuk Anda pahami bila meraih uang di sini membutuhkan waktu yang sedikit lama. Karena memang nilai tukar dari koin ke dalam uang rupiah jelas berbeda.

Masukkan Kode Undangan yang Tersedia

Cara nyusul apk tiktok lite yang pertama ini bisa Anda lakukan adalah memasukkan kode undangan dari aplikasi tersebut.

Gunakan kode A6176841769 agar dapat bonus 100000 !!!

Member yang sudah memasukkan kode bakalan mendapatkan uang sebesar 60 ribu rupiah. Hal ini tentu akan sangat mudah sekali dilakukan.

Cara memasukkan kode undangan sangat sederhana, Anda bisa membuka menu profil di aplikasi tiktok. Lalu, bisa memilih ikon uang atau pun koin emas.

Di dalamnya sudah ada kolom untuk memasukkan kode undangan.

Baca juga:

Bagikan Kode Undangan Milik Anda

Selanjutnya cara nuyul apk tiktok lite bisa dengan Anda membagikan kode undangan kepada teman – teman melalui berbagai sosial media yang sudah tersedia.

Ketika teman Anda berhasil bergabung berdasarkan rekomendasi dari Anda, maka Anda berhak memeroleh uang sebesar 100 ribu rupiah. Uang ini secara otomatis langsung masuk ke dalam limit saldo di aplikasi tiktok lite.

Bagikan kode undangan yang Anda miliki sebanyak mungkin ke seluruh aplikasi sosial media yang Anda mainkan. Dapatkan banyak uang dari aplikasi tiktok lite.