Sosmed  

Kenapa Saldo TikTok Lite Tidak Bisa Ditarik? Coba Cara Ini

Saldo TikTok Lite Tidak Bisa Ditarik

Kenapa Saldo Tiktok Lite Tidak Bisa Ditarik sering menjadi masalah bagi para pengguna aplikasi tiktok versi lite.

Seperti yang sudah kita ketahui, aplikasi tiktok sekarang ini sedang mengadakan promo atau event besar – besaran yang bisa menghasilkan uang kepada para penggunanya.

Saat ini aplikasi tiktok lite menjadi sebuah aplikasi multifungsi dengan menampilkan berbagai macam video lucu dan unil. Aplikasi tiktok juga sekarang bisa menghasilkan uang ketika Anda berhasil menyelesaikan tugas misi yang sudah tersedia.

Aplikasi tiktok lite bisa memberikan penghasilan kepada para penggunanya dengan cara penarikan saldo langsung ke dalam rekening bank milik Anda.

Pengguna aplikasi tiktok lite dapat menarik dana mulai dari 10 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Penarikan dana ini menyesuaikan dengan jumlah saldo yang sudah Anda kumpulkan di dalam aplikasi tiktok lite.

Cara kerja dari aplikasi tiktok lite ini sangatlah sederhana, Anda hanya perlu menonton video konten yang ada di dalamnya dengan waktu yang telah ditentukan.

Selain itu juga, Anda bisa mengundang teman bergabung jadi member serta upload video konten untuk bisa memeroleh banyak poin dan tukar ke dalam rekening bank.

Baca juga:

Inilah Penyebabkan Kenapa Saldo TikTok Lite Tidak Bisa Ditarik

Kenapa saldo tiktok lite tidak bisa ditarik ini mungkin ada beberapa hal yang jarang diketahui oleh para penggunanya. Oleh karena itulah, sebagai pengguna, Anda memang harus tahu supaya lebih antisipasi dengan masalah seperti ini.

Penyebab pertama dari maslaah tidak bisa menarik uang tunai dari aplikasi tiktok lite ini dikarenakan mungkin bisa saja terjadi eror atau aplikasi tiktok lite sedang dalam maintence.

Dengan adanya hal tersebut, hampir seluruh pengguna pasti akan mengeluhkan hal yang sama pula tidak bisa menarik tunai uang ke dalam rekening milik pengguna.

Penyebab keduanya adalah mungkin aplikasi tiktok lite Anda belum disambungkan ke dalam akun dompet digital DANA atau pun OVO.

Para pengguna Tiktok lite harus menyambungkan akun tersebut dengan akun DANA atau pun OVO agar lebih mudah transfer uang ke dalamnya.

Penyebab ketiga adalah limit saldo akun tiktok lite kurang. Untuk masalah satu ini memang harus dilakukan dengan cara menyelesaikan seluruh tugas misi supaya saldo bertambah setiap harinya.

Penyebab terakhir ini memang kerap kali diabaikan oleh penggunanya. Aplikasi tiktok lite masih belum di update versi terbaru. Jika hal ini dilupakan maka sistem kerja aplikasi pun bakalan terhambat.

Inilah beberapa penyebab dari kenapa saldo tiktok lite tidak bisa ditarik ke dalam rekening bank pribadi milik penggunanya.