Sosmed  

Kode Rujukan TikTok Lite Terbaru Langsung Dapat 100 Ribu!

Kode Rujukan TikTok Lite

Sudah pada tahu belum kalau sekarang banyak yang bom komentar tentang TikTok Lite? Ternyata begini loh cara memasukkan dan cara mendapatkan kode rujukan TikTok Lite tersebut.

Versi Lite memang merupakan versi “mini” dari sebuah aplikasi. Dimana versi lite ini menawarkan jenis layanan dengan ukuran yang lebih sedikit.

Sehingga kamu yang menggunakan tipe ponsel rendah bisa menikmati aplikasi dengan ukuran besar sekalipun. Tidak hanya menikmati layanan TikTok saja.

Ternyata versi lite ini juga terbukti bisa memberikan penghasilan terhadap penggunanya. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan potensi mendapatkan uang sama dengan pengguna TikTok versi biasa.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak terus pembahasan dibawah ini.

Apa Itu Kode Rujukan TikTok Lite?

Nah, bagaimana dengan kode rujukan yang banyak dibicarakan oleh orang-orang ini? Bagaimana cara mendapatkannya? Atau bagaimana cara menggunakannya?

Jika kamu menggunakan kode rujukan ini, maka kamu bisa mendapatkan uang dari event berhadiah.

Beberapa misi lain yang perlu kamu selesaikan untuk menambahkan uang adalah menonton, memposting video hingga menambahkan teman.

Kamu juga bisa mendapatkan poin sebanyak 100.000 jika memasukkan kode rujukan dari TikTok Lite ini. Jika dikonversikan ke rupiah juga lumayan loh nilainya.

Namun, bagaimana kamu bisa mendapatkan kodenya? Tentu saja kamu bisa mendapatkan dari pengguna lainnya yang sudah terdaftar.

Baca juga:

Bagaimana Cara Menggunakan Kode Undangan TikTok Lite?

Setelah kamu tahu bahwasanya kode undangan TikTok Lite ini bisa menghasilkan uang, kamu juga harus tahu bagaimana cara menggunakannya. Tutorial di bawah ini bisa menjawab pertanyaan tersebut, yaitu:

  1. Pertama-tama kamu harus membuka aplikasinya dan masuk ke menu saya dan klik ikon koin.
  2. Setelah terbuka, maka kamu bisa memasukkan kode undangan dan konfirmasi.

Gunakan kode undangan A1438057669 untuk mendapatkan saldo tambahan yang besar!

Seharusnya dengan cara ini, maka kamu telah berhasil memasukkan kode undangan TikTok Lite tersebut.

Namun, jika ada kesalahan, seperti tidak bisa memasukkan kode, maka kamu harus tahu beberapa kemungkinan.

Seperti kode tersebut telah pernah kamu gunakan sebelumnya. Jika kamu menggunakan lebih dari satu kali maka akan dianggap sebagai kesalahan. Jika lebih dari satu kali maka akan dianggap sebagai kecurangan alias aksi “nuyul”.