Build Childe 100k Damage F2P Player Genshin Impact Indonesia

Build Childe 100k Damage

Build Childe 100k Damage F2P Player Genshin Indonesia, Anda bisa mencoba secara langsung dengan tutorial yang akan kami berikan supaya bisa memaksimalkan kemampuan dari Childe hero dengan bintang 5 yang mempunyai CD terlama.

Seperti yang sudah diketahu bersama, Ultimate Childe memang cukup kuat jika dibandingkan dengan DPS yang lainnya, sebagai contohnya adalah Anda terbiasa menggunakan Klee sert Diluc untuk bisa mencapai damage 100k terbilang sangat sulit sekali.

Akan tetapi, damage yang sudah keluar dari hero Pyro inilah cukup konstran dan juga stabil ini yang bisa dijadikan perbedaan di antara ketiganya.

Untuk Childe ini memang sangat cocok sebagai DPS One Shoot Boss dikarenakan kemampuan burst damagenya.

Nah kali ini kami sudah merangkum build seperti apa yang dibutukan untuk memaksimalkan Childe. Simak penjelasan lengkap dari kami di bawah ini.

Daftar Build Childe 100k Damage F2P Player Genshin Indonesia

Pertama adalah Party Childe, supaya dapat memaksimalkan Childe ini setidaknya Anda membutuhkan sekitar 1 party Buff, diperlukan juga sucrose serta bennet.

Untuk bennet ini Anda bisa memakai 4 set dari Noblesse, sedangkan untuk sucrose pun Anda dapat menggunakan 4 set dari Viriscendet atapun artefact angin supaya bisa mengurangi resist element dari musuh yang sudah ada.

Kedua adalah Senjata Childe, untuk senjata ini bisa Anda gunakan tipe senjata yang paling sesuai supaya bisa dengan mudah meningkatkan kemampuan dari burst damage.

Yang mana stringless ini cukup untuk membuat ultimate dari skill childe ini terangkat dengan full. Sementara itu juga, Elemental Mastery atau EM juga memiliki peran sangat penting meskipun DPS akan lebih baik bila Anda memainkannya di Crit Damage dan juga Crit Rate.

Ketiga adalah Artefact Childe, untuk artefact ini memang paling sesuai dan cocok adalah dengan Hearth of Deep. Yang mana artefact ini dapat Anda pakai di domain dragonspine.

Anda bisa juga mencoba untuk farming serta dapat pula coba untuk up dari artefact yang sudah Anda miliki sampai memiliki susbtat terbaiknya.

Itulah beberapa dari daftar Build Childe 100k Damage F2P Player Genshin Indonesia yang bisa Anda coba sekarang juga.