Lokasi 7 Jenis Kayu Serenitea Pot di Genshin Impact

Jenis Kayu Serenitea

Ingin membangun banyak hal di game Genshin Impact? Maka kamu butuh bocoran 7 lokasi kayu Genshin Impact Serenitea Pot berikut ini.

Nah, jika kamu baru dalam bermain ini game ini tentu kamu membutuhkan banyak tutorial. Salah satunya adalah jenis dan lokasi kayu yang bisa digunakan.

Nantinya kayu ini bisa dipakai untuk membuat bangunan. Kamu juga harus tahu bahwasanya serenitea pot ini bisa digunakan untuk banyak bangunan.

Namun, tentunya kamu memerlukan kayu jika ingin membuat sebuah bangunan bukan? Nah, kayu di game ini sendiri ada banyak jenisnya.

Misalnya saja kayu pinus hingga bambu juga bisa digunakan. Agar tidak repot, yuk kita pelajari dimana saja lokasi kayu-kayu tersebut.

Lokasi 7 Kayu Genshin Impact Serenitea Pot

Beberapa jenis kayu berikut ini bisa kamu temukan dengan mudah, yaitu:

  1. Birch Wood : nah, jika kamu menjelajahi peta maka kamu akan menemukan jenis kayu dengan warna putih dibagian tengah. Jika memotong kayu ini maka kamu bisa mendapatkan kayu Birch Wood. Ada banyak di sekitaran Windrise. Bahkan jenis kayu ini juga lumayan cepat respawn nya kok. Hanya butuh sekitar satu menitan.
  2. Cuihua Woods : jenis kayu yang satu ini didapatkan dari pohon dengan adanya buah. Pohon yang menghasilkan kayu ini adalah sunsetia dan pohon apel. Dadaupa Gorge dan di daerah lainnya. Ada banyak pohon tersebut yang memiliki ciri-ciri buah diatasnya bisa kamu temukan secara acak.
  3. Pine Woods : sudah jelas lah ya, ini merupakan kayu pinus. Untuk mendapatkannya kamu hanya perlu menjelajahi kawasan Dragonspine. Tapi, diperlukan persiapan ya jika ingin mengunjungi daerah ini.
  4. Sandbearer Woods : jika kamu belum tahu, maka kayu jenis ini terlihat memiliki daun berwarna kuning jika dipotong. Kamu bisa menemukannya di kawasan Lisha dan Minlin kok. 
  5. Fir Woods : pohon yang memiliki kayu ini terlihat seperti pohon pinus. Kamu bisa mendapatkannya di sekitaran Starfell Valley.
  6. Fragrant Cedar Woods : kayu ini berasal dari pohon cedar. Dan kamu juga bisa mendapatkannya di Starfell Valley. Hanya saja bentuk pohonnya memiliki dedaunan yang lebih lebat dibandingkan dengan Fir Woods.
  7. Bamboo Segment : pasti kamu sudah tidak asing dengan bentuk pohon bambu bukan? Bisa ditemukan di Qingce Village.

Itu tadi lampiran tentang lokasi dimana kamu bisa menemukan 7 jenis kayu yang dibutuhkan. Jadi, selamat berburu ya!