Massage Sharing Apk Penghasil Uang Asli atau Scam?

Massage Sharing Penghasil Uang

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan bonus daftar hingga 10.000 rupiah? Yuk kenalan dengan Massage Sharing Apk berikut!

Jika diteliti dari namanya, aplikasi ini pasti berhubungan dengan massage atau pijat, bukan? Namun, apakah memang kita hanya menyebarkan informasi tentang terapi pijat saja dan dapat uang dengan aplikasi ini?

Untuk lebih jelasnya, kali ini mimin akan membahas lebih dalam tentang aplikasi tersebut. Mengetahui apakah layak digunakan ataukah penipuan? Lets check it out!

Sekilas Tentang Massage Sharing Apk

Sebenarnya Massage Sharing Apk ini merupakan layanan online penghasil uang terbaru. Bahkan, kamu bisa menghasilkan uang baik ketika menggunakan smartphone ataupun PC.

Cara menghasilkan uang juga sangat mudah kok. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menyelesaikan misi yang ada. Apa saja misinya? Misinya berhubungan dengan platform media sosial.

Misalnya Instagram, Tiktok, Youtube ataupun Facebook. Yang perlu kamu lakukan hanyalah like, comment, subscribe atau share saja.

Mudah, bukan? Ketika kamu mendaftarkan akun untuk pertama kali akan dihadiahkan saldo sebanyak 10.000 dan setiap misi diselesaikan akan dapat komisi 6.000 per misi.

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang

Agar bisa mendapatkan uang, tentu saja kamu harus memiliki akun terlebih dahulu. Cara mendaftarkan akun adalah:

  1. Pertama-tama kamu harus membuat akun di link http://www.messagesharing.com/.
  2. Isikan data diri sesuai dengan permintaan di kolom registrasi.
  3. Daftarkan akun tersebut dan tunggu hingga verifikasi selesai.
  4. Login dan pilih level membership.
  5. Kerjakan semua misi yang ada dan tunggu hingga saldo bertambah.
  6. Ada 6 level VIP dan satu level biasa yakni untuk member gratisan.
  7. Kamu bisa menarik komisi setelah mencapai batas minimum penarikan.

Apakah Massage Sharing Apk Ini Penipuan?

Karena ada perbedaan level membership yang juga membedakan nilai komisi. Maka, di sini sudah tercium indikasi money game.

Untuk itu, mimin sarankan agar kamu berhati-hati jika ingin melakukan deposit apalagi jika menaikkan level VIP tertinggi. Sebab, jika mereka tidak membayar tentu kamu tidak bisa menuntut siapa-siapa, bukan?