Aplikasi FcfcLike Apk Penghasil Uang Asli atau Scam?

FcfcLike Penghasil Uang

Masih dengan kemudahan mendapatkan uang melalui sosmed, kali ini kita akan membahas apk terbaru. Ini dia ulasan tentang FcfcLike penghasil uang!

Coba siapa yang selalu hadir hanya untuk mengetahui update ulasan tentang situs atau apk penghasil uang? Apakah kamu termasuk salah satunya?

Jika iya, mimin salut loh, kamu selalu mau menunggu kabar baik dari mimin untuk mendapatkan mana aplikasi yang layak dicoba.

Nah, kali ini ada lagi platform penghasil uang secara online yang harus kita kupas tuntas. Namanya adalah FcfcLike.com, legitkah? Yuk mari kita bahas.

Sekilas Tentang FcfcLike.com Penghasil Uang

Jika kamu bertanya apa sih FcfcLike.com ini? Maka mimin baru akan menjawab dengan salah satu situs penghasil uang secara online.

Wajar sih jika kamu belum familiar dengan namanya. Sebab, situs ini sendiri masih baru. FcfcLike.com baru launching tanggal 17 Juli 2021 kemarin.

Jadi, tidak heran jika kamu belum mendengar namanya. FcfcLike sendiri merupakan Fine Club. Misi yang mereka haruskan juga tidak sulit dan tidak memberatkan.

Kamu hanya perlu otak-atik sosmed saja kok. Seperti follow, komen, like, share atau subscribe. Pilihan sosmednya juga banyak loh.

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang

Apakah kamu tertarik ingin mengetahui lebih lanjut tentang apk ini? Ini dia tata cara mendaftarkan akun di FcfcLike:

  1. Pertama-tama kamu harus membuka halaman pendaftaran di https://fcfclike.com/.
  2. Kemudian isikan data seperti nomor HP, sandi, nama atau kode undangan.
  3. Kemudian klik daftar segera dan tunggu konfirmasi keberhasilan pendaftaran akun.
  4. Setelah itu, download apk nya agar lebih mudah mengerjakan misi.
  5. Kemudian buka akun dengan cara login dan pilih level member kamu namun kamu harus VIP1 setidaknya jika ingin mulai menghasilkan uang.
  6. Kamu akan mendapatkan 20.000 sebagai bonus pendaftaran dan daily sign in sebanyak 10 rupiah.

Apakah FcfcLike Penipuan?

Tentu saja ini adalah website penipuan. Tidak hanya ada level membership yang berbeda untuk membedakan jumlah komisi yang didapatkan saja. Kamu juga terpaksa update akun jika ingin menghasilkan uang. Jadi, mimin tidak menyarankannya, ya.