Aplikasi Ycoca Penghasil Uang Asli atau Scam?

Ycoca Penghasil Uang

Modal minimal namun hasil maksimal? Benarkah kamu bisa mendapatkan keuntungan terbesar dengan aplikasi Ycoca penghasil uang ini?

Sekarang ini, kamu harus benar-benar memantau dengan jeli jika harus menggunakan aplikasi penghasil uang. Sebab, tidak semua aplikasi tersebut legit dan layak digunakan.

Paling parahnya, banyak aksi penipuan yang berkedok aplikasi penghasil uang dan korbannya sudah banyak, bukan?

Untuk itulah mimin akan selalu update tentang aplikasi serupa agar kamu tidak salah pilih. Nah, bagaimana dengan aplikasi Ycoca ini? Legitkah? Mari kita ulas terlebih dahulu.

Sekilas Tentang Ycoca Apk

Sama dengan kebanyakan apk penghasil uang secara online lainnya, Ycoca juga menawarkan kemudahan dalam mendapatkan uang.

Namun, mungkin ini bukanlah apk untuk kamu kaum rebahan yang mengandalkan member gratisan. Masalahnya, apk ini menggunakan metode investasi online.

Walaupun, ada banyak plan investasi yang bisa kamu pilih. Metodenya seperti kamu membeli sebuah mesin di dunia nyata.

Anggap saja ketika kamu membeli mesin minuman dan orang-orang harus memasukkan sejumlah uang agar mesin tersebut mengeluarkan minuman.

Nah, begitu juga konsepnya di aplikasi ini. Ketika kamu investasi dan membeli mesin, maka setiap hari akan ada komisi yang dihasilkan.

Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang

Lantas, bagaimana cara mendaftarkan akun? Ikuti tutorial di bawah ini:

  1. Pertama-tama kamu harus membuka link pendaftaran di https://ycoca.com/.
  2. Kemudian masukkan data yang diperlukan seperti Nomor HP, kata sandi, nama dan kode OTP atau kode undangan (jika ada).
  3. Kemudian kamu tinggal mengirimkan atau submit pendaftaran akun tersebut.
  4. Setelahnya, login dan mulai lihat halaman misi dan halaman deposit.
  5. Setelah melakukan deposit maka besoknya alat tersebut akan bekerja dan menghasilkan komisi harian.
  6. Setelah terkumpul mencapai batas nominal penarikan maka kamu bisa mengambilnya.

Apakah Ycoca Apk Ini Penipuan?

Ya, tentu saja ini adalah penipuan! Sebab, kamu harus mengirimkan uang alias deposit terlebih dahulu. Namun, ada bukti pembayaran dari user lain? Bisa saja itu adalah trik pemancing agar banyak uang deposit bukan? Atau parahnya lagi bisa jadi mereka hanya orang-orang ‘pilihan’ saja.