Aplikasi Global Trust Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Global Trust Penghasil Uang

Lagi, situs penghasil uang online yang baru rilis penuh dengan bonus dan misi yang mudah. Yakin kamu tidak ingin tahu informasi tentang aplikasi Global Trust penghasil uang berikut ini?

Apa sih yang kamu inginkan dari situs atau aplikasi penghasil uang? Apakah tentang mudahnya mencari uang di tempat tersebut? Ataukah komisi dan bonusnya yang besar?

Nah, bagaimana jika kamu menemukan tawaran yang menggiurkan seperti mudahnya misi yang diberikan, banyak bonus dan komisi dalam jumlah besar.

Yakin kamu tidak tertarik? Hal ini juga yang mimin dapatkan dari aplikasi Global Trust. Namun, mimin tidak akan menelan mentah-mentah klaim yang diberikan. Untuk itu, baca terus sampai habis, ya!

Sekilas Tentang Aplikasi Global Trust

Apa sih aplikasi Global Trust ini? Aplikasi ini juga dikenal dengan situs yamag-vip.com. Ini merupakan situs yang akan memberikan kamu komisi setelah melakukan misi yang tergolong mudah.

Kabarnya, ini adalah situs penghasil uang langsung dari nusantara. Bahkan tidak hanya masalah misi yang mudah saja. Di situs ini ada bonus menarik loh!

Jika kamu berhasil mendapatkan pemula yang bergabung dengan link referral kamu dan berstatus VIP1 maka akan diberikan bonus sebanyak 225.000.

Begitu juga jika berhasil mendapatkan 2 VIP1 akan dapat bonus 450.000. Event ini akan berlangsung dari 10 hingga 15 Juli 2021. 

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang Dengan Global Trust Apk

Jika kamu berminat untuk menghasilkan uang dengan aplikasi ini, maka gunakan cara:

  1. Kamu harus mendaftarkan akun di link https://www.yamag-vip.com/.
  2. Setelah halaman registrasi muncul maka isilah dengan data yang benar.
  3. Setelah semua data diisi dengan benar maka klik tombol registrasi.
  4. Kemudian kamu hanya perlu login.
  5. Kemudian kamu bisa download aplikasinya.
  6. Kemudian kamu bisa langsung mengerjakan misi, pilih level VIP yang sesuai, jika gratisan maka VIP1.

Apakah Global Trust Apk Penipuan?

Aplikasi ini memberikan komisi dalam bentuk mata uang digital seperti BTC alias bitcoin. Belum lagi pengirimannya hanya ke kartu kredit saja.

Belum lagi ada level VIP yang mengindikasikan money game. Ya, boleh mimin bilang penipuan, ya. Jadi, berhati-hati dalam melakukan deposit.