Aplikasi Vega Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Vega Apk Penghasil Uang

Aplikasi Vega Apk Penghasil Uang merupakan aplikasi penghasil uang yang tentu saja menawarkan banyak hal menarik di dalamnya. Aplikasi penghasil uang ini bisa dimainkan oleh siapa saja secara gratis maupun berbayar.

Aplikasi penghasil uang ini memberikan keuntungan yang lumayan banyak sekali bagi para pemainnya. Oleh karena itulah, Anda harus benar – benar memanfaatkan hadirnya aplikasi penghasil uang tersebut.

Di dalam aplikasi penghasil uang ini, Anda bisa mengerjakan beberapa tugas misi yang bisa diselesaikan secepat mungkin.

Pada saat Anda berhasil menyelesaikan seluruh tugas misi setiap harinya, maka bonus berupa uang komisi pun akan masuk ke dalam limit saldo akun penghasil uang.

Mengenal Aplikasi Vega Penghasil Uang

Aplikasi vega penghasil uang ini merupakan sebuah platform investasi permodalan dari pasar trading internasional asli Indonesia yang sudah didirikan oleh PT.Vega Krensa Investari yang mana sudah mendapatkan izin dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2020.

Aplikasi penghasil uang ini adalah termasuk ke dalam aplikasi investasi, para penggunanya pun bisa melakukan investasi keuangan dengan cara menyelesaikan tugas dan bisa pula menerima keuntungan secara otomatis yang masuk ke dalam saldo member setiap harinya.

Penghasilan Anda pun bisa terus bertambah dari hasil profil investasi yang digunakan selama saldo yang dimiliki mencukupi batasannya.

Daftar Dan Mainkan Aplikasi Vega Penghasil Uang

Sebelum Anda bisa melakukan investasi di dalam aplikasi vega penghasil uang, terlebih dahulu diharuskan untuk melakukan registrasi sebagai member aktif di dalam aplikasi tersebut.

Cara pendaftaran member baru disini pun sangatlah mudah, Anda hanya perlu membuka melalui browser dan ketikkan katak kunci dari aplikasi penghasil uang yang Anda maksud. Selanjutnya akan langsung tertuju kepada halaman utama aplikasi penghasil uang.

Selama proses pendaftaran, Anda hanya perlu melampirkan nomor telepon aktif yang selalu digunakan. Kemudian, tunggu saja beberapa saat hingga proses registrasi tersebut disetujui oleh pihak pengembang dari aplikasi penghasil uang dan bisa langsung Anda mainkan.

Saat pertama kali bergabung, member baru akan mendapatkan komisi sebesar 20 ribu rupiah. Dengan saldo gratis inilah, bisa Anda gunakan untuk investasi ke dalam investasi syariah.

Saldo gratis ini pun bisa digunakan oleh para membernya untuk membeli kontrak ke investasi pasar modal, pasar saham dan juga obligasi.

Selain bisa dimainkan secara gratis, untuk member baru dapat pula melakukan membayaran top up sebesar 500 ribu rupiah, maka besaran dari bonus yang bisa Anda peroleh sebanyak 1 juta rupiah.

Apakah Vega Investasi Apk Penghasil Uang Aman?

Meskipun banyak yang memberikan keterangan bahwa Vega Invest my id sudah mendapatkan izin dari OJK, akan tetapi anehnya jika kita ingin mengunduh aplikasi Vega Invest tidak akan menemukannya di Play Store namun hanya berupa link unduh file apk saja di websitenya. Jadi silahkan berhati-hati sebelum benar-benar mencoba aplikasi ini.