Twinkling Apk Penghasil Uang Ternyata Penipuan?

Twinkling Apk Penghasil Uang

Sedang banyak yang download twinkling apk aplikasi penghasil uang yang katanya membayar beneran. Apakah penipuan seperti aplikasi lainnya lagi? Yuk simak penjelasannya.

Kita telah melalui masa-masa yang sulit yaitu tepatnya pada tahun lalu di masa pandemi virus seolah mencari pemasukan amat sangat sulit karena tidak adanya lapangan pekerjaan yang bisa kita masuki.

Apalagi semenjak musibah tersebut banyak perusahaan yang mengalami kerugian dan akhirnya terpaksa harus memecat banyak karyawan sehingga hal ini menyebabkan banyak pengangguran bertambah.

Bantuan sosial dari pemerintah terus membantu perekonomian bangsa, akan tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa memang masa tersebut adalah masa-masa paling sulit untuk dihadapi.

Selama diberlakukan WFH tentu saja banyak orang yang mulai belajar mendapatkan penghasilan dari online. Salah satunya yang paling ramai sekarang adalah aplikasi penghasil uang.

Aplikasi seperti ini terus muncul, dan yang terbaru adalah Twinkling Apk yang baru-baru ini dirilis. Akan tetapi benarkah kata orang bahwa aplikasi tersebut adalah penipuan?

Sekilas Tentang Twinkling Apk

Twinkling Apk adalah aplikasi penghasil uang yang tugasnya hanya menetaskan telur saja. Lalu dari hal tersebut pengguna akan mendapatkan komisi.

Nah, dari cara kerjanya saja sudah sangat meragukan dan benar-benar tidak logis. Siapa juga yang mau membayar orang cuma modal hp terus menetaskan telur di hp itu? Gak masuk akal sama sekali.

Apalagi seperti misi cuma like TikTok, Nonton video dan semacamnya, itu pekerjaan yang sia-sia dan bahkan tidak masuk akal sama sekali kalau ada yang ingin membayarnya. Kalau saya sendiri sih mending ngiklan ya di platform tersebut untuk mendapatkan like.

Apakah Benar Twinkling Apk Penipuan?

Saat TEKNODILA mencoba aplikasi tersebut sendiri dan menginstalnya di smartphone, kami menemukan beberapa hal yang mencurigakan seperti saat proses daftar yang tidak ada verifikasi data nomor hp.

Itu artinya bahwa siapa saja bisa mendaftar dengan menggunakan data palsu seperti nomor hp dan juga nama yang digunakan.

Yang lebih parah tentu itu menandakan bahwa Twinkling Apk tidak memikirkan keamanan pengguna, mereka lebih memprioritaskan banyak member yang bergabung ketimbang data rahasia mereka.

Karena memang setelah dilihat dari sistem kerja yang tidak masuk akal dan juga adanya sistem deposit atau top up membuat kami curiga dan berkesimpulan bahwa Twinkling Apk adalah money game.

Baca juga:

Twinkling Apk Sudah Pasti Scam

Karena kecurigaan kami dengan Twinkling Apk yang menganut skema ponzi, maka sudah pasti aplikasi penghasil uang yang satu ini akan scam pada waktunya.

Biasanya mereka akan kabur dan tutup saat sudah tidak ada member baru lagi yang mendaftar ataupun saat member tidak melakukan top up lagi di akun mereka.

Jadi marilah kita menjadi pengguna yang smart dengan tidak ikut kedalam jurang yang namanya adalah money game atau bisa disebut juga sebagai judi. Semoga dapat memberikan pemahaman yang jelas dan semoga bermanfaat.