Langit Biru Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

langit biru penghasil uang

Aplikasi baru penghasil uang yang akan memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin mendapatkan uang secara cepat. Yakin kamu tidak ingin tahu tentang review Langit Biru Apk penghasil uang ini?

Sebenarnya, jika kamu menemukan berita tentang aplikasi yang menyatakan bahwa kamu bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat, bisa jadi benar kok.

Ya, namanya juga zaman sudah canggih, teknologi sekarang bisa membuat orang menghasilkan uang kapan saja dan dimana saja.

Hanya saja di antara banyak aplikasi penghasil uang tersebut, tidak semuanya bisa kamu gunakan. Sebab, kebanyakan hanyalah scam yang tidak hanya mencuri data kamu namun juga mengambil deposit kamu. Tapi bagaimana dengan Langit Biru Apk ini?

Sekilas Tentang Langit Biru Apk Penghasil Uang

Sebelumnya, kamu harus tahu bahwasanya Langit Biru Apk ini merupakan aplikasi penghasil uang yang masih baru. Jadi, wajar saja jika kamu mungkin belum mengenal apk ini.

Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, di sini kamu juga dituntut untuk mengerjakan misi harian. Kamu hanya perlu menonton hingga 5 video setiap hari dan mendapatkan komisi sebanyak 1.000 rupiah.

Kamu bisa menggunakan akun biasa (gratisan) atau berganti ke akun VIP (berbayar). Nah, jika kamu adalah anggota dengan akun VIP maka komisi akan bertambah juga.

Nah, selain mengerjakan misi harian, kamu juga bisa mendapatkan komisi referral kok. 

Cara Daftar, Download dan Menghasilkan Uang Dengan Langit Biru Apk

Jika ingin menggunakan layanan aplikasi ini, maka berikut tata caranya:

  1. Kunjungi situsnya untuk mendaftarkan akun di https://www.bluesky666.com/index/reg/tjuname/09462952.html.
  2. Isi kolom pendaftaran dengan data yang benar.
  3. Setelah terkirim maka login kembali ke akun kamu.
  4. Isikan profil hingga nomor rekening.
  5. Kemudian pilih menu Mulai Uang di beranda dan pilih jenis keanggotaan kamu.
  6. Kemudian klik tombol Mulai Menonton, tonton 5 video setiap hari.
  7. Jika komisi kamu sudah mencapai 25.000 maka kamu bisa menariknya, akan dikenakan fee administrasi sebanyak 10% dan maksimal penarikan adalah 50.000.000.

Baca juga:

Apakah Langit Biru Apk Ini Penipuan?

Belum ada review pasti akan aplikasi ini. Apalagi, masih sangat baru untuk ditentukan apakah benar-benar membayar atau tidak.

Tapi, mimin tetap menemukan skema ponzi pada aplikasi ini. Artinya? Aplikasi ini tidak legit dan penipuan. Suatu saat pasti akan berubah menjadi scam.