Power Now Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Power Now Apk Penghasil Uang

Deposit sekali dan bisa mendapatkan banyak keuntungan berkali-kali? Eh, jangan percaya dulu, ternyata ini dia fakta di balik viralnya aplikasi Power Now penghasil uang.

Jika kamu adalah pemburu uang gratisan di berbagai aplikasi penghasil uang, mungkin Power Now Apk ini bukan salah satu yang kamu andalkan.

Karena, aplikasi ini tidak dibuat bagi pengguna akun gratisan. Tapi, iklan dari aplikasi ini sangatlah menggiurkan. Bagaimana tidak, hasil deposit yang kamu masukkan ke akun kamu akan berubah dan menjadi berlipat ganda.

Tapi, benarkah? Setidaknya, kamu harus membaca ulasan mimin kali ini terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melakukan deposit.

Sekilas Tentang Power Now Apk Penghasil Uang

Seperti yang pernah mimin bahas sebelumnya tentang tidak semua aplikasi penghasil uang bisa digunakan sebagai pengguna gratisan.

Dan, Power Now Apk adalah salah satunya. Kamu hanya bisa menghasilkan uang jika kamu sudah melakukan deposit saja.

Memang kamu tetap bisa menghasilkan uang dari hasil komisi mengundang teman. Hanya saja komisi akan dibagi jika yang kamu undang sudah menjadi anggota VIP dan kamu juga anggita VIP.

Jadi kesimpulannya, hanya anggota VIP yang bisa mendapatkan keuntungan di apk ini.

Cara Daftar, Download dan Menghasilkan Uang Dengan Power Now Apk

Jika kamu ingin mencoba untuk menggunakan apk ini, maka berikut tata caranya: 

  1. Pertama-tama pastikan kamu sudah memiliki aplikasi serta sudah mendaftarkan akun terlebih dahulu. Caranya tetap sama seperti cara-cara pendaftaran di apk lainnya yang pernah mimin bahas. Linknya di https://www.powernow.online/down/
  2. Login ke akun kamu dan kemudian mulai menghasilkan uang.
  3. Kamu harus mengisi akun kamu dengan deposit minimal 150.000.
  4. Tapi ingat untuk menyimpan bukti deposit tersebut karena harus diperlihatkan ke pihak Power Now.
  5. Setelah selesai di audit maka kamu tinggal tunggu komisinya mengalir ke akun kamu dan tarik jika sudah mencapai minimal tarikan saldo yang ditetapkan.

Baca juga:

Apakah Power Now Apk Adalah Penipuan?

Skema yang digunakan adalah skema Ponzi. Kamu pasti sudah tau jawaban mimin jika Apk tersebut sudah menggunakan skema Ponzi, kan? Ya, Power Now Apk juga termasuk ke dalam Apk penipuan.