Aplikasi Finovel Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Finovel Penghasil Uang

Cuma membaca novel dan kamu bisa menghasilkan uang? Yakin tidak tertarik? Ini dia informasi mengenai aplikasi Finovel penghasil uang tersebut.

 Kebetulan sekali ini adalah berita bagus bagi kamu yang menyukai aktivitas membaca. Bagaimana tidak, kamu bahkan bisa menikmati berbagai jenis bacaan berupa novel menarik dan diberikan uang lagi!

Nah, loh siapa yang menolak, kan? Berita yang beredar sih begitu, aplikasi finovel ini akan memberikan uang kepada penggunanya dan hanya perlu membaca novel saja.

Memang terdengar aneh sekaligus menarik. Tapi, kamu harus mencari tahu terlebih dahulu kepastian apakah benar benar-benar membayar atau tidak. Jika ingin mengetahuinya, baca terus artikel ini, ya!

Sekilas Tentang Aplikasi Finovel Penghasil Uang

Novel yang merupakan kisah fiksi dan tidak terlalu panjang ini memang disukai banyak orang. Banyak yang berusaha mencari ketenangan atau memang hobi membaca.

Jadi, kamu bisa menikmati setiap bacaan yang menyentuh bahkan setiap kali membaca novel yang ada di aplikasi tersebut kamu akan diberikan poin.

Poin ini nantinya bisa dikumpulkan dan lama kelamaan akan bisa ditukarkan dengan uang. Tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku dalam mendapatkan uang tunai dari Finovel apk.

Cara Daftar, Download dan Menghasilkan Uang di Finovel Apk

Bagaimana jika kamu tertarik untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini? Kalau kamu tertarik, maka berikut langkah-langkah yang harus kamu tempuh:

  1. Kamu harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu.
  2. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store, jadi kamu bisa langsung mengunduhnya di sana.
  3. Setelah terpasang, kamu bisa langsung login menggunakan metode hubungkan dengan akun Google atau Facebook.
  4. Setelah login, kamu bisa langsung memasukkan kode referral atau kode undangan agar mendapatkan 8000 poin pertama.
  5. Kemudian bacalah novel yang ada pada aplikasi tersebut untuk menambahkan poin. Bisa bertambah dari 100 hingga 1000 poin bonus.
  6. Kamu bisa juga menambah poin dengan melakukan check in harian sebanyak 150 hingga 200 poin tambahan.
  7. Mengundang teman dengan tambahan 24.000 poin.

Untuk menukarkan poin ada beberapa pilihan, namun dalam mata uang dollar, yakni:

  • 250.000 poin untuk $5
  • 500.000 poin untuk. $10
  • 1.500.000 poin untuk $30

Baca juga:

Apakah Finovel Apk Benar-Benar Membayar?

Karena sudah ada di Play Store maka kamu bisa melihat bintang aplikasi ini mencapai 4.6 dan itu adalah pencapaian yang lumayan bagus.

Belum lagi ada banyak komentar yang menyatakan mereka benar-benar dibayar oleh Finovel apk. Karena tidak ada skema Ponzi kenapa tidak mencoba, ya kan?

Apalagi kamu menyukai aktivitas membaca novel. Hitung-hitung jalanin hobi sambil dibayar.