Aplikasi Berita Cash Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Berita Cash Penghasil Uang

Aplikasi Berita Cash Penghasil Uang – Ada lagi berita bagus nih guys, cuma baca berita aja tapi kamu bisa menghasilkan uang. Bagaimana caranya? Yuk mari kita simak penjelasan tentang aplikasi Berita Cash penghasil uang di bawah ini.

Membaca berita adalah hobi kebanyakan orang. Bagaimana tidak, dengan membaca berita tentunya kita bisa mengetahui apa saja yang sedang viral, yang harus diwaspadai atau informasi menarik lainnya.

Nah, bagaimana jika kamu bisa menikmati beragam berita harian dan dibayar, pula? Pasti kamu tidak akan menolak, kan? Hal inilah yang akan kamu temukan jika menggunakan aplikasi Berita Cash tersebut.

Sekilas Tentang Aplikasi Berita Cash

Aplikasi Berita Cash ini baru saja dirilis beberapa hari lalu. Tepatnya di rilis tanggal 11 Maret 2021. Nah, masih sangat baru, bukan?

Peluang ini bisa jadi kesempatan emas untuk mengajak banyak teman-teman lainnya bergabung dan menghasilkan komisi bersama.

Dan juga bisa menjadi peluang buruk apalagi harus berinvestasi karena kita belum tahu bagaimana sistem pembayaran mereka.

Sesuai dengan namanya, misi yang harus kamu selesaikan adalah membaca berita harian. Nantinya kamu akan mendapatkan bayaran alias komisi setelah membaca berita tersebut.

Bahkan, komisinya tergolong tinggi loh guys. Dimana kamu bisa mendapatkan nominal 4.000 untuk dua tugas harian sekaligus. 

Cara Daftar dan Download Aplikasi Berita Cash

Jika kamu tertarik ingin mencoba aplikasi ini, kamu bisa menggunakan langkah-langkah di bawah ini untuk bergabung:

  1. Pertama-tama kunjungi link https://www.berita.life/#/register/6495187 untuk memulai pendaftaran.
  2. Setelah link tersebut terbuka maka isi form pendaftaran dengan data kamu yang valid. Kemudian kirimkan form pendaftaran tersebut.
  3. Kemudian masuk ke akun dengan cara login dan isikan profile kamu terlebih dahulu dengan mengklik tombol Punya Saya.
  4. Selesaikan misi dengan memilih salah satu platform dan tingkatan level.
  5. Tunggu hingga komisi mencukupi minimal penarikan dan kirimkan ke akun rekening kamu.

Baca juga:

Apakah Aplikasi Berita Cash Ini Penipuan?

Aplikasi Berita Cash ini masih baru, jadi belum ada laporan terkait dibayar atau tidaknya komisi yang telah dikumpulkan.

Namun, karena menggunakan sistem multi level alias harus top up maka sedikit berbahaya. Jadi mimin sarankan jangan top up di aplikasi ini karena sangat berisiko tinggi.