Penjelasan Tentang VTube Hilang Dari Play Store

VTube Hilang Dari PlayStore

Pasti sudah pada tahu tentang aplikasi VTube, kan? Lagi gencar-gencarnya dipromosikan banyak orang. Eh kok aplikasi VTube hilang dari Play Store? Simak faktanya di bawah ini!

Sudah bukan hal yang aneh jika banyak orang yang selalu gencar mempromosikan sebuah aplikasi jika menghasilkan uang, kan? Kamu sendiri pasti ingin berusaha mencari teman (referral) agar bisa mendapatkan lebih banyak bonus.

Ya, bayangkan saja sistem pencari member baru alias referral ini menguntungkan kedua belah pihak. Kamu juga untuk atas tambahan bonus dan pihak aplikasi juga beruntung ada member baru apalagi yang nantinya aktif melakukan deposit.

Nah, VTube salah satu aplikasi yang akhir-akhir ini gencar dipromosikan banyak orang. Bagaimana tidak, ada banyak komisi dan hadiah menarik untuk para membernya.

Namun, setelah dinyatakan sebagai salah satu aplikasi ilegal oleh tim OJK ternyata sekarang malah hilang di Play Store. Lah, kok bisa?

Apakah Berita Tentang Pemblokiran VTube Benar Adanya?

Mungkinkah menghilangnya aplikasi ini di Play Store akibat imbas dari pernyataan pihak OJK yang mengatakan aplikasi tersebut illegal? Ternyata, memang benar berita tentang VTube yang sudah diblokir tersebut.

Hal ini dilakukan oleh Kominfo yang melakukan pemblokiran serta penghapusan VTube dari daftar aplikasi di Play Store. Kominfo sendiri menyatakan tindakan ini dilakukan atas dasar laporan dari pihak OJK.

Baca juga:

Bagaimana Jika Terlanjur Deposit di Akun VTube?

Nah, walaupun akun kamu mungkin akan bermasalah semenjak ditetapkannya VTube sebagai aplikasi ilegal dari Juni 2020.

Hanya saja masih banyak yang ngeyel dan berusaha mencari mangsa baru untuk bergabung dengan aplikasi ini. Terbukti dengan pencarian sistem referral yang masih tetap jalan.

Sebab link untuk download dan instal VTube memang masih bisa diakses dengan berbagai market lain selain Play Store. Namun, tentunya dengan resiko yang bisa kapan saja terjadi.

Sebab, pihak OJK sendiri sudah memblacklist VTube loh. Apalagi Kominfo juga sudah menyatakan jika ada pihak yang dirugikan atas pemblokiran VTube bisa kok mengadukan hal ini ke kantor polisi terdekat.

Nah, kalau sudah begini, apakah kamu masih berani untuk coba-coba investasi? Mimin sih, NO ya!VTube Hilang Dari PlayStore Ini Penjelasannya