Cara Daftar Driver Kurir Lalamove Beserta Syaratnya

Cara Daftar Driver Kurir Lalamove Beserta Syaratnya

Ingin tambahan pemasukan sebagai kurir? Yuk coba pelajari syarat dan cara daftar kurir Lalamove di bawah ini!

Jika kamu mengikuti perkembangan zaman pasti mengetahui bahwasanya ada banyak aplikasi yang memudahkan kepentingan umum. Seperti pesan order dan pengantaran yang dilakukan secara online.

Dan, tentunya aplikasi semacam ini semakin banyak diminati sebab mempermudah urusan banyak orang. Termasuk dengan layanan yang disediakan oleh aplikasi Lalamove yang akan kita bahas kali ini.

Aplikasi kurir seperti ini memang bukan kali pertama hadir di negara kita. Namun, tetap saja, semakin banyak yang datang maka persaingan akan semakin baik dan menguntungkan bagi driver, pengguna layanan dan penyedia layanan.

Lalamove sendiri tergolong unik dalam memberikan layanan. Dimana kamu bisa langsung mengantarkan paket atau pesanan ke maksimal 10 alamat berbeda hanya dalam satu kali orderan saja.

Ya, ini pasti akan mudah tanpa repot untuk mengirimkan pesanan ke banyak alamat sekaligus. Layanan kurir yang tersedia oleh Lalamove ini ada dua yakni driver mobil dan driver motor.

Nah, ini juga merupakan kesempatan bagi kamu untuk mendaftarkan diri dan bergabung menjadi mitra driver Lalamove. Ingin tahu caranya? Berikut syarat dan ketentuan yang harus dilakukan.

Syarat dan Cara Daftar Driver Lalamove

Nah, jika kamu tertarik ingin menjadi salah satu driver di Lalamove maka harus mengikuti syarat dan tata caranya, yakni:

  1. Cari aplikasi Lalamove download dan install.
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut dan klik daftar.
  3. Setelah terbuka maka isi semua data yang ada di dalam di form pendaftaran dengan benar.
  4. Upload berkas yang penting untuk formulir pendaftaran seperti SIM, STNK, KTP, Foto nomor kendaraan dan foto profil kemudian klik kirimkan.
  5. Kemudian centang halaman persetujuan penggunaan layanan.
  6. Tunggu semua data selesai diproses.

Ingin Bergabung Tapi Tidak Memiliki Kendaraan? Berikut Solusinya!

Semua orang pasti tahu, jika ingin mendaftar sebagai driver alias kurir pasti harus memiliki kendaraan, bukan? Namun, bagaimana jika kamu tidak memiliki kendaraan? Nah, kamu tetap bisa menjadi driver di Lalamove hanya saja kendaraan yang bisa ditanggung oleh pihak Lalamove hanya mobil. Caranya adalah:

  1. Kunjungi Plaza Toyota Pemuda yang beralamatkan di Jl. Pemuda Raya I No.6, RT.4/RW.2,Rawamangun, Jakarta Timur, kemudian perlihatkan bukti akun driver Lalamove kamu yang sudah diverifikasi.
  2. Atau kunjungi dan isi form di link https://form.jotform.com/Lalamovemarketing/plaza-toyota-untuk-mitra-lalamove dan tunggu pihak Toyota menghubungi kamu.

Demikianlah cara dan syarat untuk mendaftar menjadi driver Lalamove. Mudah, bukan? Yuk tunggu apa lagi, selagi lowongan driver masih ada loh guys!