Pocket Apk Aplikasi Penghasil Uang Di Android, Apakah Aman atau Penipuan?

pocket apk

Hasilkan uang dengan Pocket apk, memang bisa ya atau malah penipuan? Daripada penasaran, yuk simak informasinya di bawah ini dan download aplikasinya secara gratis.

Aplikasi penghasil uang kian merajalela belakangan. Ada yang memberikan tawaran rasional dan ada pula yang tidak rasional sama sekali. Sebab, kamu tidak hanya boleh tergiur dari banyaknya uang yang dihasilkan saja loh. Kamu juga harus memikirkan dari mana mereka dapat keuntungan jika “mungkin” membayar kamu segitu banyak?

Begitu juga dengan salah satu aplikasi penghasil uang yang namanya dikenal baru-baru ini, yakni pocket apk. Benarkah aplikasi ini memberikan uang kepada membernya dengan menyelesaikan misi-misi yang ada? Ataukah hanya salah satu dari kumpulan aplikasi SCAM yang sama sekali tidak akan pernah membayar kamu nantinya. Nah, daripada penasaran yuk simak ulasan mimin tentang aplikasi ini.

Sekilas Tentang Pocket Apk

Sebelum kita menentukan suatu aplikasi SCAM atau tidak, tentunya kita harus mengetahui apa aplikasi tersebut. Termasuk yang akan dibahas kali ini yakni Pocket Apk. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan di ponsel Android untuk mengumpulkan uang. Cara kerjanya mirip dengan beberapa aplikasi penghasil uang lainnya yang sudah umum ditemukan.

Ya, kamu harus menyelesaikan misi-misi yang kemungkinan di update secara berkala dan akan dibayar sesuai dengan tingkatan misi tersebut. Namun, apakah benar-benar akan membayar? Sebab, ada banyak aplikasi sejenis yang rajin mengupdate misi tapi tetap tidak ada pembayaran terhadap membernya.

Cara Download dan Daftar Akun Di Pocket Apk

Jika kamu tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, maka kamu perlu mendownload menggunakan link yang nanti mimin cantumkan. Linknya adalah:

Dan, untuk mendaftarkan akun agar bisa menggunakan layanan mereka dengan cara:

  • Buka browser dan buka halaman https://home.takepocket.com/
  • Isi data-data yang dibutuhkan dan diharuskan oleh pihak Pocket.
  • Selesaikan langkah-langkah pendaftaran.

Cara Menggunakan Pocket Apk

Setelah mendownload dan mendaftar tentu kamu harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara menggunakannya, bukan? Ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi tersebut dan login ke akun yang sudah anda daftarkan sebelumnya.
  • Buka salah satu misi dan klik memesan>pesan sekarang>masukkan data dan alamat palsu>ok.
  • Lalu klik kirimkan.

Biasanya ada 20 misi harian yang rata-rata dihargai sebanyak rp.500 per misi. Kamu hanya membuat seolah-olah orderan namun palsu. 

Apakah Pocket Apk Aman dan Bukan Penipuan?

Setelah mimin cari tahu, belum banyak yang membahas tentang Pocket apk ini. Jadi, jika kalian ingin mencobanya, jangan terlalu terfokus akan mengumpulkan uang.

Sebab, terkadang aplikasi sejenis ini membutuhkan updgrade atau mengeluarkan uang terlebih dahulu baru akan membayar membernya dan berujung pada penipuan. Jadi, hati-hati saja, ya.