ToonMe Apk Mod, Download Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

ToonMe

Apakah kamu penyuka anime? Jika iya, maka sekarang kamu bisa melihat bagaimana dirimu jika menjadi versi 2D tersebut menggunakan aplikasi ToonMe Mod, loh. Simak caranya di bawah ini, ya!

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika akhir-akhir ini ada banyak aplikasi yang memudahkan kita untuk edit foto maupun video. Karena memang banyak pengembang apk yang mengetahui kecenderungan seseorang untuk memiliki hasil foto yang lebih estetik. 

Misalnya salah satu aplikasi ToonMe yang menawarkan fitur menarik. Yakni bisa mengubah tampilan foto biasa ke anime atau tampilan 2D. Pasti kamu yang gemar mengedit foto apalagi aktif di medsos menyukai aplikasi ini. 

Fungsi Aplikasi ToonMe

Seperti yang sudah kita bahas di atas, aplikasi ini menawarkan layanan untuk mengubah foto kamu menjadi gambaran anime 2D. Layanan yang disediakan oleh aplikasi ini tidak jauh berbeda dan tergolong banyak untuk editing foto.

Kamu bahkan bisa menikmati beragam fitur terbaik walaupun status kamu masih free user. Sebab, ini merupakan versi Mod alias modifikasi. Jadi, kamu bisa menggunakan layanan premium jika menggunakan versi apk Mod tersebut.

Download ToonMe Apk Mod

Karena ini adalah aplikasi modifikasi tentu saja kamu membutuhkan link yang bisa membawamu untuk mendownload aplikasinya.

Sebab, di store resmi kamu hanya akan menemukan aplikasi aslinya yakni ToonMe yang tidak dimodifikasi dan kamu harus menjadi user premium terlebih dahulu agar bisa menikmati segudang fiturnya.

Namun, kali ini mimin akan memberikan link untuk download versi modnya, yaitu : https://sfile.mobi/anR2OeLojYw. Hanya saja tidak semua ponsel support versi ini ya. Jadi, sebelum mendownload dan memasangnya pastikan ponsel kamu sudah support agar hasilnya bagus.

Cara Instal ToonMe

Cara memasang apk ini tidak jauh berbeda dengan apk lainnya, kok. Tutorialnya adalah:

  1. Buka pengaturan di ponsel kamu dan cari izin untuk memasang aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  2. Kemudian cari file apk dari ToonMe Mod yang sudah kamu download tadi, klik mulai instal.
  3. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Fitur Aplikasi Edit Foto Anime ToonMe

Untuk lebih mengenal tentang aplikasi mod ini, maka berikut mimin beri gambaran tentang fitur yang ada di ToonMe Mod.

  • Mobile Friendly

Jangan takut menggunakan aplikasi edit foto anime yang satu ini. Sebab, sudah dirancang agar menjadi aplikasi Mobile Friendly, yakni mudah digunakan oleh pengguna ponsel. Dimana letak edit dan fitur-fitur yang ada bisa kamu gunakan secara mudah.

  • Fitur Kamera

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur kamera. Dimana kamu bisa langsung menggunakan kamera selfie agar mendapatkan foto secara live dan mengeditnya menjadi gambaran anime.

  • Font Mode

Jika ingin mengedit foto tersebut dengan tulisan-tulisan menarik maka bisa menggunakan layanan font yang terdiri dari banyak pilihan tersebut.

  • Sketsa

Kamu bisa mengedit foto menjadi sketsa di apk Mod ini. Baik jenis sketsa kasar maupun sketsa halus yang estetik.

  • Filter Anime

Ini merupakan salah satu fitur unggulan dari ToonMe Mod Apk. Dimana kamu bisa menghasilkan edit foto kartu alias anime (2D).

Baca juga:

Nah, bagaimana? Kamu hanya perlu download dan gunakan aplikasi ToonMe Mod ini agar bisa menikmati semua fitur tanpa harus mengeluarkan biaya, loh.