Event Memotret Hari Ke-6 Makhluk Yang Memiliki Warna Coklat Tua

Event Memotret Hari Ke-6

Sudah tahu belum warna apa yang harus kamu potret di hari ke 6 event Genshin Impact ini? Ternyata warna coklat tua, loh! Berikut rekomendasinya.

Game Genshin Impact versi terbaru sudah rilis beberapa waktu lalu, seiring dengan munculnya versi terbaru juga hadir event yang memudahkan pemain alias traveler untuk memotret. Ya, pada event kali ini misinya cukup mudah yakni memotret item yang ada di dalam game tersebut.

Namun, setiap harinya kamu akan disuguhkan dengan tugas memotret item dengan warna tertentu. Jangan hanya terfokus pada warnanya saja ya. Kamu juga harus tahu apa yang akan dipotret.

Entah itu tanaman atau monster yang memiliki warna yang ditentukan setiap harinya tersebut. Sebab, jika temanya tidak sesuai misalnya kamu harus memotret warna dan warna sesuai namun itemnya tidak, maka dianggap tidak berhasil.

Uniknya, kamu bisa bertukar foto dengan traveller yang lain. Jadi, kamu masih harus memastikan apakah warna dan itemnya sudah sesuai atau belum.

Event Motret Pada Hari Ke 6 Yakni Makhkuk Dengan Warna Coklat Tua

Nah karena pada hari ke 6 ini temanya adalah makhluk dengan warna coklat tua, maka berikut beberapa rekomendasi dari mimin:

  • Geo Hilichurl : Makhluk yang berbentuk batu ini memiliki warna tubuh yang dominan coklat tua. Jadi, kamu bisa menjadikan sebagai salah satu objek untuk difoto.
  • Geovishap : Monster dewasa yang satu ini juga memiliki warna coklat tua dan sayangnya akan sangat beresiko untuk mendekati dan memotretnya. Namun, jika kamu ingin mencari monster ini mimin bisa menyarankan area di MT. Nantianmen.
  • Primo Geovishap : Walaupun banyak tantangan jika ingin menfoto elite boss ini. Sebab, monster ini merupakan salah satu objek terkuat yang harus kamu foto di event ini. Alalagi menghadapi kenyataan bahwasa mosnter ini adalah pure tank yang pertahanannya sangatlah kuat.

Itu tadi rekomendasi yang bisa mimin beritahukan kepada kamu sang traveller. Tapi ingat ya, bahaya mungkin saja mengancam karakter kamu jika ingin mengambil resiko dengan monster yang kuat, jadi bersiap-siaplah.