Tutorial One Shot Boss Childe Bennet Sucrose Genshin Impact

One Shot Boss Childe Bennet Sucrose

Siapa nih yang sudah lama bermain atau baru saja bermain tapi masih kalah melawan bos di Genshin Impact? Jika kamu salah satunya, maka yuk pelajari rahasia tutorial One Shot Boss di game ini.

Para pemain pemula pasti hanya akan mendapatkan karakter gratisan yang bisa dimainkan selama level game terus berjalan.

Namun, banyak keluhan dimana mereka merasa level karakter tersebut terlalu rendah atau bahkan tidak bisa digunakan lebih jauh lagi.

Apalagi jika harus melawan bos besar di game tersebut. Sebenarnya kamu bisa mendapatkan karakter bintang 5, yakni karakter yang memiliki kemampuan lebih mumpuni. Hanya saja, hal ini harus dilakukan dengan cara gacha.

Kamu bisa mendapatkan kesempatan dari penukaran primogem atau dengan diamond. Sayangnya, untung-untungan hasilnya.

Nah, karakter bintang 4 hingga yang gratisan juga bisa OP jika kamu mengetahui tutorial One Shot Boss berikut ini kok!

Tutorial One Shot Boss Genshin Impact

Untuk mempelajari dan mengaktifkan skill ini, kamu harus mengetahui beberapa rahasia, yakni:

  1. Koleksi 4 Artefak Sucrose dan Elemental Mastery

Poin pertama yang harus ketahui adalah tentang artefak dan elemental mastery. Kenapa? Sebab hal ini sangat menunjang kemampuan karakter yang kamu gunakan apalagi jika harus melawan bos dengan level tinggi di game GI.

Elemental Mastery bisa meningkatkan Buff Elemental Mastery karakter yang digunakan. Tidak hanya itu, set artefak yang tepat akan mengurangi tingkat pertahanan lawan hingga mencapai 40%. Sehingga, serangan kita akan terasa “sakit” bagi mereka.

  1. 4 Set Noblese dan Buff Atk Bennet

Kamu pasti tahu Bennet yang menjadi salah satu karakter dengan level S+ di game ini, kan? Dengan memaksimalkan kemampuan miliknya, kamu juga bisa menghasilkan one shot boss loh. Caranya dengan 4 set noblese dan dan buff atk milik Bennet tersebut.

  1. Penggunaan Buff dan Finished DPS Yang Tepat

Tidak sembarangan, jika ingin menghasilkan damage luar biasa kamu harus memperhitungkan banyak hal. Misalnya saja dengan rangkaian :

  • Elemental yang kita berikan sama dengan DPS musuh.
  • Berikan sucrose 2 skill saja.
  • Kemudian lanjutkan dengan buff Bennet hingga memicu bonus ATK.
  • Lanjutkan dengan memicu Vapiroze dengan cara memberikan Stats Pyro.

Dengan tutorial di atas, maka kamu bisa mengaktifkan skill one shot boss. Ya, kamu bisa dengan mudah mengalahkan bos tertinggi di Genshin Impact, skuy cobain!