Jawaban yang Benar Ribuan Teka Teki Paimon Juni 2021

Jawaban yang Benar Ribuan Teka Teki Paimon Juni 2021

Halo para pecinta game Genshin Impact, sudah tahu kan event terbaru berhadiah ribuan mora? Bagi kamu yang kesulitan, yuk simak jawaban dari event ribuan Teka Teki Paimon berikut ini!

Sebagai salah satu game yang memiliki banyak penggemar bukan hal yang aneh jika Mihoyo memberikan banyak event. Event yang digelar oleh Mihoyo untuk game Genshin Impact ini selalu ada secara berkala.

Salah satu event terbaru adalah Ribuan Teka Teki Paimon. Event ini akan memberikan banyak mora jadi tidak aneh jika banyak yang antusias akan event ini.

Sayangnya, tidak semua pemain Genshin Impact bisa menjawab semua pertanyaan dengan benar. Untuk itu, yuk intip jawabannya di bawah ini.

Cara Menyelesaikan Event Ribuan Teka Teki Paimon

Nah, kamu yang merupakan pemain aktif Genshin Impact harus buru-buru menyelesaikan event ini. Sebab hanya digelar selama 3 hari saja.

Sebenarnya untuk menyelesaikan event ini cukup mudah. Kamu hanya akan diberikan 10 pertanyaan dengan beberapa pilihan jawaban.

Ada yang memiliki 4 pilihan jawaban dan ada yang terdiri dari 2 pilihan jawaban saja. Jika kamu beruntung maka kamu akan menemukan jawaban yang benar.

Setelah 10 pertanyaan selesai kamu jawab maka kamu bisa lanjut dengan 2 tugas berikutnya yakni share dan misi harian. Mudah bukan? Hadiahnya bisa mencapai 50000 mora loh!

Jawaban Teka Teki Paimon

Jika kamu ingin tahu jawaban yang benar maka berikut jawaban yang benar:

  • Jika kamu ditanya tentang pilihan elemen yang paling efektif agar bisa menghancurkan perisai Hydro Abyss maka jawabannya adalah element Pyro (api).
  • Pernyataan benar tentang artefak jawabannya adalah sub stats artefak tidak akan sama dengan status artefak utama.
  • Resonansi element yang bisa aktif dalam satu party berjumlah 2.
  • Tampilan karakter yang bisa dilihat teman hanya 8.
  • Wanmin restaurant adalah restoran di Liyue yang terkenal akibat Xiangling.
  • Friendship Exp tidak bisa kamu dapatkan dari hadiah domain.
  • Wei nama kucing di Wangshu Inn.
  • Jika sudah lebel dunia 5 kamu tidak perlu menyelesaikan quest Ascension terlebih dahulu 

Itu tadi beberapa jawaban yang benar mengenai teka teki Paimon. Semoga beruntung!